Home » , » Seorang Pemuda Ganti Namanya dengan Merek Selai Roti

Seorang Pemuda Ganti Namanya dengan Merek Selai Roti


Seorang Pemuda Ganti Namanya dengan Merek Selai Roti - Seorang pria asal Kota North Shield, Inggris sangat menggemari selai roti dengan merek Marmite. Saking sukanya, Pria itu bahkan mengganti namanya dari Saire May menjadi Marmite di akta kelahirannya. 
 

"Saya tidak tahu pasti berapa umur saya ketika pertama kali mencoba Marmite, tapi saya hanya ingat sejak itu saya sangat suka bau, rasa, tekstur,” ujar May alias Marmite, seperti dikutip Metro.
 
Pria berusia 38 tahun ini mengatakan bahwa ia memiliki banyak Marmite di rumahnya. Dia juga mengoleksi Marmite dengan bentuk toples edisi terbatas.
 
"Keluarga saya pikir saya gila. Namun, ibuku hanya mengangkat bahu melihat sikapku,” kata May.

Seorang Pemuda Ganti Namanya dengan Merek Selai RotiBy ..Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger