Home » , » Pangkalan Militer Berbentuk Bola Golf

Pangkalan Militer Berbentuk Bola Golf


Pangkalan Militer Berbentuk Bola Golf - Bangunan yang menyerupai bola golf raksasa ini merupakan pangkalan militer AS di Inggris Utara. Menwith Hill Station dibuka di lahan seluas 545 hektar yang merupakan lahan seluas 2.21 kilometer yang dibebaskan oleh Inggris pada kantor perang tahun 1954 dan disewakan kepada Amerika Serikat. 

Pangkalan Militer Berbentuk Bola Golf

Kemudian, Badan Keamanan Angkatan Darat Amerika Serikat membentuk frekuensi tinggi kemampuan pemantauan radio, pemantauan komunikasi yang berasal dari Uni Soviet kemudian dioperasikan dari tahun 1958. Di tahun 1966, National Security Agency (NSA) mengambil tanggung jawab atas operasi AS dari situs guna untuk memperluas kemampuan untuk memantau komunikasi line internasional Inggris. 

Misi utama Menwith Hill adalah untuk memberikan dukungan intelijen untuk Inggris, AS dan sekutu kepentingan. Ekspansi jutaan pound pangkalan, Proyek Phoenix, adalah salah satu yang terbesar dan paling canggih untuk program teknologi tinggi yang dilakukan di mana saja di Inggris selama 10 tahun terakhir. Dari 1.800 karyawan pada tahun 2012, 400 adalah Inggris dan 1.200 adalah karyawan Amerika dari NSA. RAF Menwith Hill diyakini stasiun pemantauan elektronik terbesar di dunia, dengan rahasia batin-kerja yang telah melahirkan berbagai teori konspirasi perdebatan. Situs ini memiliki jaringan satelit besar yang memotong sinyal dari seluruh dunia. 

Tak hanya itu, tempat ini juga merupakan pangkalan militer dengan koneksi ke jaringan mata-mata ECHELON global. Situs berisi beragam stasiun satelit bawah tanah dan diklaim sebagai stasiun pemantauan elektronik terbesar di dunia. Situs yang terletak dari Skipton A59 Road, sekitar sembilan mil barat Harrogate di North Yorkshire dan menempati sekitar satu mil persegi Moorland. 

Tempat ini dibangun oleh Departemen Pertahanan AS. Masyarakat umum tidak mengetahui rahasia apapun yang sedang dicegat di RAF, tapi itu tidak menghentikan teori. Salah satu yang paling populer adalah bahwa ESELON, di seluruh dunia, pemantauan pemerintah multi-negara komunikasi sipil didasarkan darisini. Kabarnya, tempat ini mampu mendeteksi semua jenis serangan rudal di seluruh dunia.

Baca juga :

Pangkalan Militer Berbentuk Bola GolfBy Andri an.Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger