Home » , » Pose-pose Rihanna Berjilbab di Depan Masjid Bikin Heboh

Pose-pose Rihanna Berjilbab di Depan Masjid Bikin Heboh

Pose-pose Rihanna Berjilbab di Depan Masjid Bikin Heboh - Rihanna kembali membuat heboh. Tapi kali ini bukan karena kontroversi yang sering dibuatnya dengan tampil vulgar di video klip atau ketika tampil di atas panggung. Rihanna berpose di depan masjid dengan mengenakan jilbab.

Foto-foto itu diunggahnya lewat akun Instagram @badgalriri. Rihanna tampil anggun dan sederhana dengan jumpsuit hitam.


Ia juga menutup auratnya dengan balutan hijab berwarna senada. Rihanna sempat berpose di beberapa area di lingkungan mesjid Sheikh Zayed Grand di Abu Dhabi.

Gelombang reaksi penggemar langsung meledak ketika foto-foto tersebut dipajang sang pelantun 'Umbrella'. Ada yang memuji, namun ada juga yang menyayangkan pose-pose Rihanna yang dinilai tak sopan.

"I love Rihanna but then posing so seductively in front of the mosque is so disrespectful,” tulis pengguna Twitter dengan akun @NNTSHA_NAT.



Rihanna modelling in the Sheikh Zayed mosque is just plain wrong. Who let her in?” tulis pengguna yang lain, @BinttAlthee.

Dilansir thenational, Sheikh Zayed Grand Mosque adalah masjid terbesar di Abu Dhabi, dan menjadi tempat yang menarik perhatian para turis. Jutaan pengunjung datang ke tempat itu tiap tahun.

Non muslim diperbolehkan masuk ke lingkungan mesjid, namun petugas tetap meminta pengunjung mematuhi peraturan yang ada dengan menggunakan busana sopan dan tertutup. Peraturan itu termasuk mengenakan abaya dan shayla, atau busana muslim (yang tak ketat) dan hijab.

Rihanna may look gorgeous and all but she’s covering her head out of fashion not out of respect for the mosque,” tulis pengguna Twitter @NAUF_z atas busana Rihanna.

Namun, ada juga kicauan yang meilai bahwa busana yang dikenakan sang penyanyi sudah cukup sopan. “I don’t see how Rihanna posing adjacent to a mosque in Abu Dhabi is disrespectful. If anything she’s showing respect by supporting the hijab,” bela @mila_iggy.

Baca juga :
Wanita 141 Kg Berbagi Foto Lemak Tubuhnya
Mahasiswa Rusia Meditasi Tanpa Busana di Tengah Jalan

Pose-pose Rihanna Berjilbab di Depan Masjid Bikin HebohBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger