Home » , » Pria Ini Rela Habiskan Rp 1 M Demi Mirip Justin Bieber

Pria Ini Rela Habiskan Rp 1 M Demi Mirip Justin Bieber


Pria Ini Rela Habiskan Rp 1 M Demi Mirip Justin Bieber - Sosok Justin Bieber sudah menjadi obsesi pria ini. Bernama Toby Sheldon, pria tersebut rela menghabiskan uangnya hingga miliaran rupiah untuk melakukan operasi plastik demi mempunyai senyuman yang sama dengan idolanya. 

Pria Ini Rela Habiskan Rp 1 M Demi Mirip Justin Bieber

Seperti dikutip dari Now MSN, Toby diperkirakan telah menghabiskan uang hingga US$ 100.000 atau sekitar Rp 1 miliar untuk operasi plastik. Pria 33 tahun itu pun sudah menabung sejak lima tahun yang lalu. 

Selain operasi plastik, Toby juga mengaku bahwa ia telah melakukan suntikan Aquamid (untuk perawatan kerutan kulit), serta transplantasi rambut selama beberapa kali. Selain agar bisa terlihat mirip dengan pelantun 'Beauty and The Beat', hal ini juga dilakukan Toby agar terhindar dari tanda-tanda penuaan.

Juli 2013 lalu, pria asal Kanada itu kembali melakukan operasi di sisi bibirnya atau disebut 'operasi senyum'. "Ini adalah senyum Justin Bieber yang membuat saya tampil muda," ungkap Toby, seperti dikutip dari Gawker.

Pria yang berprofesi sebagai penulis lagu itu telah menghabiskan uang sebanyak US$ 15.000 atau sekitar Rp 171 juta hanya untuk operasi senyum. Untuk pemulihannya pun terbilang cukup lama.

"Masa pemulihan operasi senyum itu memakan waktu lebih dari satu bulan. Dan setelah oeprasi kelopak mata, saya tidak bisa membuka mata selama satu minggu," papar Toby. 

Karena tindakan Toby ini, kini teman-teman terdekatnya menyebutnya dengan sebutan 'Toby Bieber'. Bagaimana menurut Anda? Apakah mereka mirip?

Baca juga :

Pria Ini Rela Habiskan Rp 1 M Demi Mirip Justin BieberBy Andri an.Published: 22.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger