Home » , » Kisah Seorang Mahasiswa yang Bercinta dengan Mayat kemudian Memutilasinya

Kisah Seorang Mahasiswa yang Bercinta dengan Mayat kemudian Memutilasinya

Kisah Seorang Mahasiswa yang Bercinta dengan Mayat kemudian Memutilasinya - Lee (23), mahasiswa ilmu desain dari Jilin University di Changchun, China, kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku. Ia kini menghadapi ancaman hukuman mati setelah menggantung, membawa mayatnya ke rumah, dan kemudian bercinta dengan mayat tersebut.

Seperti yangilansir Mirror, tak sampai di situ saja, Lee juga memotong mayat tersebut menjadi beberapa bagian dan menguburnya di kebun depan rumah. 

Bercinta dengan mayat
Ketika ditanyakan apa alasannya melakukan tindakan tersebut, Lee mengungkapkan bahwa ia stres setelah salah satu kelas kuliahnya gagal. Oleh karena itu, ia membutuhkan hal lain yang bisa membantunya 'terlepas' dari perasaan stres tersebut. Tak hanya sekadar butuh pelepas stres, yang mengejutkan Lee juga mengaku memiliki fantasi nekrofilia sebelum akhirnya melakukan hal tersebut.

Nekrofilia sendiri dikutip dari Wise Geek merupakan sebuah gangguan biologisnya ketika seseorang memiliki hasrat biologis yang kuat terhadap mayat. Kelainan ini perlu diatasi dengan melibatkan terapi psikologis secara intens dan bila perlu dengan menggunakan obat-obatan. 

Pengidap nekrofilia
Pengidap nekrofilia
Sementara itu, Daily Mail menyebutkan kronologis kejadian ini dimulai ketika Lee menyewa seorang PSK bernama Cai (20) melalui internet. Lee kemudian menggantung, membawa mayat Cai, dan bercinta dengan mayat tersebut sebelum akhirnya memutilasi dan menguburnya. Beberapa hari kemudian Lee kembali mengulang perbuatannya dengan PSK lain yang tak disebutkan identitasnya.

Pasca pemeriksaan, psikiater forensik menetapkan Lee tidak mengalami gangguan jiwa dan bertanggung jawab penuh atas segala perbuatannya sesuai hukum.

Lee kemudian dinyatakan bersalah oleh The Second Intermediate People's Court atas pembunuhan disengaja dan dihukum mati. Selain itu, Lee juga diperintahkan untuk membayar sebanyak Rp 161 juta sebagai kompensasi kepada keluarga korban.

Kisah Seorang Mahasiswa yang Bercinta dengan Mayat kemudian MemutilasinyaBy Andri an.Published: 20.56
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger