Home » , » 6 Pasangan Selebriti Hollywood yang paling Romantis

6 Pasangan Selebriti Hollywood yang paling Romantis

6 Pasangan Selebriti Hollywood paling Romantis - Pasangan selebriti memang tidak lepas dari gosip-gosip mengenai kehidupan asmara bersama pasanganya. Ada banyak isu miring mengenai kehidupan pasangan selebriti yang dapat memecah hubungan asmaranya.

Tidak sedikit pasangan selebriti yang mengalami pasang-surut dalam hubungannya. Namun sebagian dari mereka sedang memiliki hubungan yang harmonis juga romantis. Saling mendukung dan menghargai pasangan mereka terapkan dalam hubungan yang sudah serius. Siapa saja selebriti Hollywood yang paling romantis? Berikut informasinya.

Pasangan paling romantis
Pasangan paling romantis

Pasangan selebriti paling romantis


Dibawah ini adalah 6 Pasangan selebriti paling romantis di masanya.

1. Mila Kunis dan Ashton Kutcher
Pasangan paling romantis

Mila Kunis dan Ashton Kutcher masuk ke dalam deretan selebriti Hollywood paling romantis di 2013. Perjalanan cinta kasih keduanya di tahun ini banyak terekspos oleh media. Kini Mila dikabarkan sudah siap menjadi calon pendampingi Ashton. Bahkan keduanya berharap segera memiliki anak karena kasus perceraian Ashton dengan Demi Moore telah selesai.

2. Jennifer Garner dan Ben Affleck
Pasangan paling romantis

Awal tahun ini, Jennifer Garner dan Ben Affleck juga terpilih sebagai pasangan yang paling romantis. Suami-istri yang sudah menikah selama delapan tahun itu selalu memamerkan kemesraan dan kompak ketika hadir di ajang penghargaan seperti Golden Globes. Affleck pun mengatakan kepada media bahwa Jennifer merupakan orang terpenting dalam hidupnya.

3. Justin Theroux dan Jennifer Aniston
Pasangan paling romantis

Justin Theroux dan Jennifer Aniston juga merupakan pasangan yang romantis sejak bertunangan di 2012. Sepanjang tahun ini, keduanya seringkali keluar bersama. Pada Agustus silam mereka dikabarkan pergi liburan berdua ke Cabo San Lucas, California. Mereka juga sedang asyik menata rumah baru dengan mendatangi toko-toko furniture di beberapa kota. "Kami merasa sudah seperti menikah, hidup saya saat ini sangat menyenangkan," tutur Justin saat diwawancarai oleh Parade.

4. Angelina Jolie dan Brad Pitt
Pasangan paling romantis

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt masuk sebagai deretan selebriti Hollywood paling romantis tahun ini. Kedua selalu tampil bersama serta saling memahami satu sama lain. Hal itu terbukti dari kerelaan Pitt mengizinkan Jolie melakukan mastektomi pada kedua payudaranya. Pitt selalu mendukung apa yang Jolie lakukan dan mengaku bangga memiliki calon istri seperti pemain 'Wanted' itu.

5. Justin Timberlake dan Jessica Biel
Pasangan paling romantis

Rumah tangga Justin Timberlake dan Jessica Biel tampak harmonis sepanjang tahun ini. Oleh karena itu, mereka juga sedang menikmati masa-masa indah satu tahun pernikahan. Justin pun mengungkapkan bahwa ia mengambil keputusan yang tepat menikahi Biel. "Aku benar-benar mengambil keputusan yang tepat untuk menikmati sisa hidupku bersamanya," ujar pemain 'Friends With Benefits' itu.

6. Jay Z dan Beyonce Knowles
Pasangan paling romantis

Jay Z dan Beyonce Knowles juga menjadi pasangan paling romantis 2013. Kedua seringkali mengungkapkan cinta kasih mereka melalui lagu dalam album Jay. Jay dan Beyonce sudah lima tahun menjadi partner duet sekaligus pasangan hidup selamanya. Mereka mengaku selalu menjaga keharmonisan hubungan dengan memahami satu sama lain.

6 Pasangan Selebriti Hollywood yang paling RomantisBy ..Published: 01.03
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger