Home » , , » Inilah Babi Terberat di Dunia

Inilah Babi Terberat di Dunia

Inilah Babi Terberat di Dunia - Seekor babi seberat satu ton disembelih setelah pemiliknya memenangkan hadiah pertama dalam kompetisi yang diadakan oleh kuil Taoist di Taiwan.

Sebanyak 10 babi "suci" dipaksa makan agar tubuh mereka semakin berkembang 10 kali lebih besar daripada ukuran normal untuk mengikuti kontes yang diadakan oleh Kuil Sanhsia Tzushih di Yingko, New Taipei City, utara Taiwan.

Babi terberat didunia
Babi terberat didunia
Melansir Daily Mail, setelah ditimbang, secara mengejutkan babi terberat didunia yang memenangkan kontes tersebut ternyata mempunyai berat 936 kilogram (kg). Babi tersebut pun dipublikasikan di muka umum dan mendapat julukan layaknya tokoh Star Wars, Jabba the Hut.

Ini merupakan tradisi tua yang diturunkan setiap generasi, tapi dalam beberapa tahun terakhir telah menarik kritik pedas dan protes publik dari pendukung hak-hak binatang.

Mereka mengatakan, jika kontes itu sangat kejam, karena babi terberat didunia ini sering disimpan dalam kandang kecil dan dipukul moncongnya untuk memaksa mereka agar terus makan. Pendukung hak-hak binatang pun meminta kompetisi ini dihapuskan.

Pihak kuil sebelumnya mengatakan bahwa mereka akan menghapus kompetisi tersebut pada 2017. Namun tahun ini mereka hanya berencana untuk berhenti membagi-bagikan hadiah emas kepada pemilik babi terberat didunia yang menang.

Inilah Babi Terberat di DuniaBy Andri an.Published: 23.05
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger