Home » , » Ini Dia Bocah Kecil Berotot Macho

Ini Dia Bocah Kecil Berotot Macho

Ini Dia Bocah Kecil Berotot Macho - Seorang bocah berusia delapan tahun memiliki tubuh layaknya seorang binaragawan. Bocah bernama Brandon Blake, menjadi sensasi di internet berkat jejaring sosial Instagram dan Facebook yang menunjukkan foto otot-otot tubuhnya.

Bocah asal County Kildare, Irlandia, ini menjadi sangat terkenal di internet setelah pelatih kebugaran ternama, Frank Medrano, memposting foto Brandon di halaman Facebook-nya. Foto itu menerima ribuan suka dan komentar dari para pengguna Facebook.

Bocah kecil berotot macho
Bocah kecil berotot macho
"Brandon ini telah menjadi perbincangan hangat di Hong Kong dan Australia. Itu adalah hal yang gila," kata ayah Brandon, Mark Blake. Demikian seperti dikutip dari Metro.

"Dia membentuk tubuhnya selama setahun. Saat ini Brandon sangat bahagia dan sehat. Dia adalah seorang inspirator," tambahnya.

Bocah kecil berotot macho

Meskipun banyak yang telah mengatakan bahwa melakukan latihan berat bagi anak seusianya itu tidak sehat, ayahnya bersikeras bahwa Brandon belum pernah mengangkat beban dalam hidupnya.

Brandon mendapat tubuh six pack berkat teknik senam. Suatu bentuk latihan di mana hanya menggunakan resistensi alami tubuh melalui latihan seperti sit up, pull up, dan push up. Brandon pun berharap dapat mewakili Irlandia di Olimpiade.

Bocah kecil berotot macho

Bocah kecil berotot macho ini juga melakukan diet sehat yang terdiri dari sereal di pagi hari, buah sepanjang hari, serta makan daging dan sayuran di malam hari.

Ini Dia Bocah Kecil Berotot MachoBy ..Published: 18.27
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger