Home » , » Dibalik Madonna yang Sukses Ternyata Kakak Sendiri Masih jadi Gelandangan

Dibalik Madonna yang Sukses Ternyata Kakak Sendiri Masih jadi Gelandangan

Dibalik Madonna yang Sukses Ternyata Kakak Sendiri Masih jadi Gelandangan - Meski sudah sering diekspos media sejak beberapa tahun lalu, nasib kakak kandung Madonna, Anthony Ciccone tetap tak berubah. Dia masih hidup jadi gelandangan dan tinggal di tempat penampungan tuna wisma.

Anthony pun terkesan tak tertarik saat diminta menyampaikan sesuatu kepada pelantun “Frozen” itu. Pria 57 tahun itu mengakui tidak pernah dekat dengan adiknya yang kini menjadi salah satu penyanyi terkaya dunia tersebut.

Madonna dan kakak kandung
Madonna dan kakak kandung
“Bicara apa? Aku tidak banyak berbicara dengan adikku. Kami tidak benar-benar dekat. Ya, halo saja,” ujar Anthony seperti dikutip dari Contactmusic.

Madonna dan kakak kandung

Anthony sudah lama hidup menggelandang. Dia mengungkapkan bahwa Madonna tak sekalipun menaruh perhatian kepadanya. Bahkan, Anthony yakin adiknya itu tetap tidak peduli jika dia mati nanti. Namun, Anthony pun maklum Madonna tak mau membantunya karena mereka tidak saling menyayangi.

Madonna dan kakak kandung

Madonna tidak akan pernah peduli kalau aku mati atau hidup. Dia hidup dalam dunianya sendiri. Aku tidak pernah menyayanginya sejak awal. Kami tidak saling sayang,” kata Anthony.

Dibalik Madonna yang Sukses Ternyata Kakak Sendiri Masih jadi GelandanganBy Andri an.Published: 03.27
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger