Home » , » Alat transportasi Unik Terbuat dari Koper

Alat transportasi Unik Terbuat dari Koper

Alat transportasi Unik Terbuat dari Koper - Transportasi digunakan untuk memudahkan manusia dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Di negara maju, mereka biasanya menggunakan kereta bawah tanah (subway) dan taksi. Penduduk di sana jarang yang mempunyai kendaraan pribadi karena mereka sebagian besar menggunakan angkutan umum sebagai transportasi mereka.

Transportasi sendiri dibagi 3 yaitu, transportasi darat, laut, dan udara. Transportasi udara merupakan transportasi yang membutuhkan banyak uang untuk memakainya. Namun lain halnya dengan alat transportasi unik milik Liangcai, pasalnya alat transportasi yang digunakannya ini terbuat dari koper yang biasa digunakan untuk menyimpan baju.

Seorang penemu asal China tersebut telah berhasil membuat sebuah karya yang sangat unik. Pasalnya pria bernama Liangcai, mampu mengubah sebuah koper menjadi modal alat transportasi unik berkekuatan listrik.

Alat transportasi unik

Alat transportasi unik
Alat transportasi unik
Seperti diberitakan Metro, alat transportasi unik yang terbuat dari koper listrik ini mampu membawa dua orang dewasa dengan kecepatan 12 mph (miles per hour). Kendaraan unik ini dapat membantu Anda berpergian dengan membawa barang yang banyak, karena koper berisi pakaian dan barang-barang Anda ini sudah satu paket dengan kendaraan Anda.

Hanya saja Anda harus ingat, jika barang-barang di koper berserakan biasanya karena penempatan barang-barang tersebut yang kurang cermat.

Nah gimana menurut kalian ide tentang dar Alat transportasi Unik Terbuat dari Koper unikkah, anehkan atau kreatifkah. Jika bisa menghasilkan sesuatu yang baru dan ramah lingkungan kenapa tidak.

Alat transportasi Unik Terbuat dari KoperBy Andri an.Published: 21.14
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger