Home » , » Inilah 10 Hadiah Ulang Tahun Terfavorit Buat Sang Pacar

Inilah 10 Hadiah Ulang Tahun Terfavorit Buat Sang Pacar

Inilah 10 Hadiah Ulang Tahun Terfavorit Buat Sang Pacar - Bertambah usia berarti bertambah tua ya, oleh sebab itu banyak sekali orang-orang yang mengekspresikan dan merayakan hari kelahirannya itu dengan meriah bersama sahabat, pacar dan juga keluarga tercinta. Nah biasanya jika kita mau menghadiri pesta atau acara ulang tahun untuk sang pacar nggak mungkin dong kalau kalian tidak bawa apa-apa, yuk kita simak hadiah seperti apa aja sih yang sering dibawakan untuk sang pacar.

Hadiah ulang tahun terfavorit biasanya kalau untuk wanita sih bisa sepatu, atau tas kali ya, atau kalo buat cowok bisa jaket atau kaos pemain bola. Biasanya dengan membawa hadiah atau kado ulang tahun untuk sang pacar, itu menandakan bahwa hubungan dia sudah mulai serius atau sudah mulai pengertian.

Jika dalam waktu dekat ini, pacar Anda akan merayakan hari ulang tahunnya? Sebagai pacar, Anda tentu bingung memilih hadiah ulang tahun apa yang kira-kira cocok untuknya. Anda tak perlu bimbang atau risau lagi, 

Hadiah ulang tahun terfavorit
Hadiah ulang tahun terfavorit
10 Kado ulang tahun terfavorit

berikut adalah 10 hadiah ulang tahun istimewa yang bisa Anda berikan sebagai kado ulang tahun istimewa untuk pacar.

1. Ucapan Selamat

Semahal apapun hadiah yang Anda beri, tidak ada artinya jika tidak diberikan secara langsung. Anda mungkin tak bisa membelikannya sesuatu, tapi ada di sisinya dan mengucapkan "selamat ulang tahun" dengan senyum yang membahagiakan adalah hadiah yang paling indah.

2. Dompet 

Hadiah ulang tahun terfavorit yang satu ini cocok diberikan untuk cowok, namun bukan berarti tidak bisa diberikan sebagai hadiah ulang tahun untuk cewek. Dompet bisa menjadi hadiah spesial yang Anda berikan kepada pacar. Hadiah ini juga lebih mungkin dipakai pacar Anda setiap harinya dan tentu akan selalu dibawanya kemana-mana.

3. Jaket

Cowok biker pasti senang dengan hadiah jaket, kalau untuk cewek, belikan jaket couple biar Anda berdua tampil kompak. Disamping untuk melindungi tubuh, dan bisa dipakai kemana mana saat memakai motor, bila jaket itu hasil pemberian kekasih kita pasti akan dirawat dengan baik karena jaket cinta.

4. Bantal cinta 

Selain unik dan lucu, bantal berbentuk hati itu bisa menjadi tanda cinta Anda pada pacar. Diapun akan selalu teringat Anda setiap kali melihat bantal lucu tersebut.

5. Kaos couple

Anda bisa memberinya kaos couple sebagai tanda cinta Anda padanya. Pilihlah desain kaos yang unik dan lucu yang kira-kira disukainya. Untuk membuat lebih romantis kita memakai pakaian yang sama dan dengan kata kata yang saling berkaitan

6. Memori dan kenangan indah

Anda bisa juga menghadiahkan sesuatu yang melambangkan memori indah yang pernah anda lalui berdua. Hadiahkan sebuah video yang berisi foto-foto anda, ketika pertama kali bertemu, melakukan kencan pertama, mungkin saat saling marahan, hingga foto-foto terkini. Hal ini pasti sangat mengharukan, dan bisa membuat pasangan anda semakin respek dan mencintai anda.

7. Buku favorit

Hadiah ulang tahun terfavorit kali ini yaitu membeli buku kegemaran pacar Anda merupakan salah satu inspirasi kado ulang tahun yang dapat diberikan kepada pacar Anda. Buku dalam hal ini bisa juga berupa novel, komik, dan berbagai buku lain yang tentunya disukai oleh pacar Anda.

8. Poster

Salah satu inspirasi yang bisa Anda jadikan sebagai kado ulang tahun buat pacar adalah poster. Bila Anda ingin memberikan kado berupa poster ini kepada kekasih Anda, maka pastikanlah poster itu sesuai dengan idola pacar Anda. Misalnya pacar Anda fans JKT48, maka berikan hadiah poster sesuai dengan Oshi pacar Anda.

9. Hadiah hasil karya anda

Barang buatan tangan anda sudah pasti akan menjadi sebuah hadiah yang berkesan bagi sang pacar. Cobalah telusuri, apa keahlian anda. Jika anda pandai melukis, buatlah lukisan tentang dirinya. Jika anda ahli dalam programming website, buatlah sebuah website yang mengungkapkan rasa cinta anda pada sang pacar. Yang jelas, berikan sentuhan personal yang hanya bisa anda lakukan sebagai hadiah ulang tahun untuk sang pacar.

10. Video cinta

Anda bisa membuat sebuah video amatir yang menunjukkan bahwa Anda sangat mencinta pacar Anda. Ketulusan Anda dalam membuat video tersebut pasti membuatnya langsung mewek dan meleleh.

Inilah 10 Hadiah Ulang Tahun Terfavorit Buat Sang PacarBy ..Published: 03.36
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger