Home » , » Cara Sembuhkan Batu Ginjal Secara Alami dengan Wortel

Cara Sembuhkan Batu Ginjal Secara Alami dengan Wortel

Penyakit batu ginjal atau kencing batu adalah terdapatnya batu atau kristal dalam ginjal, kandung kemih, atau saluran kemih. Dengan adanya batu-batu tersebut aliran urine menjadi terganggu karena saluran ginjal, kandung kemih, dan saluran kemih terhambat.

Gejala yang timbul yaitu terasa nyeri pada waktu urin keluar dari ginjal melalui aliran ginjal ke dalam kandung kemih, urin keluar menetes, pinggang dan perut bagian bawah kadang-kadang terasa sakit.

Sewaktu ada serangan sakit pinggang, kadang-kadang air seni berdarah karena terjadi pergesekkan antara batu dengan dinding saluran hingga menimbulkan lecet.

Faktor yang menjadi penyebab batu ginjal antara lain, terlalu lama menahan buang air seni sehingga urine menjadi pekat, kurang banyak minum air putih, adanya zat-zat kimia dalam urine seperti kapur, garam, oksalat, sistin, asam urat dan fosfat.

Penyakit batu ginjal ini dapat disembuhkan melalui terapi penyembuhan wortel dan dicegah dengan konsumsi rutin ion kalsium InfinyCal. Resep yang bisa Anda gunakan adalah dengan menyiapkan 40 gram daun wortel dan 30 gram daun kejibeling. Kemudian direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc, disaring, airnya digunakan untuk memblender 300 gram wortel, lalu diminum 2 kali sehari.

Cara Sembuhkan Batu Ginjal Secara Alami dengan WortelBy Puitika Rahaniyah.Published: 21.23
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger