Home » » Pahami 8 Makanan yang Bisa Meningkatkan Vitalitas Pria

Pahami 8 Makanan yang Bisa Meningkatkan Vitalitas Pria

cara meningkatkan vitalitas pria
Banyak faktor yang dapat meningkatkan kualitas seksual seorang pria, salah satunya adalah aliran darah yang lancar sehingga membantu ereksi lebih baik, agar darah lancar bisa menggunakan kalung kesehatan Al Muslim. Selain itu, berkembangnya penelitian dan ilmu pengetahuan telah menyimpulkan bahwa beberapa bahan makanan terbukti mampu meningkatkan kualitas seks pria karena kandungan nutrisinya.

Berikut beberapa bahan makanan yang perlu dicoba untuk membantu meningkatkan kualitas seksualnya:

Kacang almond
Almond merupakan salah satu sumber makanan yang meningkatkan fungsi seksual pria. Almond memiliki kandungan vitamin B2, protein, vitamin E, dan kalsium yang berfungsi untuk pemulihan sel, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan energi.

Avokad
Avokad merupakan buah yang kaya protein, vitamin A, vitamin E, kalium dan asam lemak non-esensial. Asam lemak non-esensial ini bisa membantu tubuh pria dalam memproduksi hormon testosteron.

Pisang
Pisang merupakan buah yang tidak hanya baik mencegah terjadinya kram setelah olahraga, namun juga dapat meningkatkan vitalitas pria. Buah ini kaya akan kalium yang dapat membantu tubuh Anda mengatur tekanan darah sehingga mencegah disfungsi ereksi. Pisang juga mengandung bromelain, enzim yang memicu produksi testosteron sehingga pria bisa mendapatkan kualitas seksual yang lebih baik.

Bawang putih
Bawang putih memberikan manfaat untuk mengatur aliran darah dalam tubuh sehingga berjalan dengan baik terutama di daerah panggul.

Madu
Madu memiliki senyawa kimia yang disebut boron yang berfungsi untuk mengatur kadar testosteron dan memberikan energi alami bagi pria.

Minyak zaitun
Dikemas dari ekstrak buah zaitun, minyak zaitun merupakan salah satu sumber kesehatan. Minyak zaitun memiliki kandungan lemak tak jenuh tunggal dan lemak tak jenuh ganda yang baik bagi kesehatan jantung pria sehingga mampu meningkatkan aliran darah pria.

Biji wijen
Banyak digunakan dalam masakan khas Asia, biji wijen memiliki kandungan vitamin E yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan jantung dan membantu pemulihan sel sehingga melancarkan peredaran aliran darah pada tubuh. Biji wijen mengandung magnesium yang juga mampu meningkatkan produksi hormon testosteron dan kualitas sperma pada pria.

Buah berry
Stroberi maupun buah berry lainnya mengandung vitamin C yang baik bagi tubuh. Mengonsumsi sejumlah buah berry dalam sehari terbukti dapat meningkatkan produksi sperma.

Pahami 8 Makanan yang Bisa Meningkatkan Vitalitas PriaBy Puitika Rahaniyah.Published: 18.52
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger