Home » , » Bertabur Label Mewah, Harga Butik Di Hongkong Selangit

Bertabur Label Mewah, Harga Butik Di Hongkong Selangit

detail berita

MEMBUKA butik di Hongkong menjadi sebuah prestisebagi orang yang bersangkutan. Pasalnya, bukan hanya produknya yang terlihat berkelas karena di kota tersebut bertabur  label mewah, tapi juga dikarenakan peluang pasar yang terbuka lebar.  
Selain Singapura, Hongkong merupakan salah satu destinasi belanja favorit di Asia. Tak heran, alasan itu membawanya menjadi negara termahal bagi para retaileruntuk membuka butiknya.
 
Menurut Bloomberg, hal ini dipicu karena banyaknya merek-merek mewah yang kini bersaing di ruang ritel untuk menangkap pasar turis yang ada. Dari data tersebut diketahui bahwa harga sewa rata-rata tahunan di Causeway Bay, Hongkong pada tahun ini naik drastis yakni sekira Rp25,3 juta per meter persegi. Dengan harga tersebut, Hongkong patut disejajarkan dengan kawasan belanja lainnya seperti di Amerika maupun Eropa.
 
Bahkan, New York yang 11 tahun terakhir berada menjadi kawasan belanja terfavorit langsung tersingkir. Lokasi belanja terkenal Fifth Avenue di kawasan Manhattan menjadi lokasi favorit berikutnya dan disusul dengan Avenue des Champs-Elysees yang berada di kota Paris dimana menjadi lokasi yang paling mahal ketiga bagi pengecer untuk mendirikan toko, seperti dikutip dari Vogue UK.

Bertabur Label Mewah, Harga Butik Di Hongkong SelangitBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger