Home » , » Diejek karena Hubungan Beda Usia? Ini Siasatnya

Diejek karena Hubungan Beda Usia? Ini Siasatnya

detail berita


CINTA konon bisa datang pada siapa saja. Namun demikian, hubungan dengan beda usia yang jauh memerlukan strategi untuk bisa langgeng, terutama dalam menghadapi lingkungan sekitar.
 
Menjalani sebuah hubungan memang senantiasa membutuhkan usaha keras untuk membuatnya menjadi langgeng. Telebih, bila Anda menjalani hubungan dengan beda usia yang jauh. Meski kini mulai banyak yang terbuka mengenai hubungan seperti ini, bukan berarti tantangan menjadi berkurang. Anggapan miring masih senantiasa disandingkan padanya.
 
Salah satu perkara yang menghantui hubungan beda usia ialah pandangan keluarga dan lingkungan dalam melihat hubungan Anda. Tak sedikit ledekan dan ejekan yang menghampiri pasangan beda usia.
Oleh karena itu, Anda membutuhkan strategi khusus untuk menghadapinya. Seperti dikutipCosmopolitan UK, Anda perlu  menanganinya dengan kepala dingin. Perlawanan yang Anda berikan hanya akan membuat orang-orang yang meledek Anda menjadi semakin senang.
 
Perasaan kesal pasti Anda alami, namun belajarlah untuk tersenyum atau justru jadikan hal tersebut sebagai sebuah lelucon. Bila ejekan tersebut datang dari keluarga Anda maupun pasangan, hindari untuk mengadukan hal ini padanya. Sebab, hal ini akan membuktikan bahwa Anda kalah dan memang menginginkan adanya “perang”. Cobalah untuk bersikap tenang dan berteman dengan mereka, terutama wanita yang semestinya memiliki simpati yang lebih besar. Bila Anda berhasil menghadapi hal ini, maka Anda akan siap menghadapi hal lainnya.

Diejek karena Hubungan Beda Usia? Ini SiasatnyaBy ..Published: 17.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger