Home » , » Malia Obama, The Next Fashion Icon Amerika?

Malia Obama, The Next Fashion Icon Amerika?

detail berita

MESKI usianya masih remaja, namun selera fesyen Malia Obama selalu mengagumkan. Sosok gadis muda ini pun selalu terlihat trendi dalam berbagai kesempatan.

Menjadi putri dari anak seorang pemimpin negeri adidaya, setiap gerak-gerik dan penampilannya pun selalu jadi sorotan media. Malia Obama, sosok gadis pendiam yang kini tampil mengagumkan dan memiliki selera fesyen yang berkelas pun tengah jadi buah bibir di pentas internasional. Hal itu dikarenakan penampilannya yang senantiasa trendi meski usianya masih belia.

Seakan menuruni selera fesyen dari sang bunda, Michelle Obama, Malia kini diprediksikan menjadiAmerica’s Next Style Icon. Pasalnya, sejak malam kemenangan pemilihan Presiden Amerika beberapa waktu lalu, di mana Malia tampil elegan, gaya berbusana gadis berusia 14 tahun ini pun langsung menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia.

Saat itu, Malia cantik mengenakan rok warna biru dari Asos yang dipadukan dengan sabuk Zara berwarna neon, serta dilengkapi sepatu rancangan J. Crew. Malia membuktikan bahwa dirinya mewarisi selera fesyen klasik ibunya. Bedanya, Malia menerapkannya dengan sentuhan yang lebihcolorful.

“Saya begitu kagum dengan anak kecil yang baru berusia 14 tahun di mana memiliki selera tinggi dalam berbusana,” ucap Executive Fashion Director majalah Lucky, Alexis Bryan Morgan kepada USA Today. “Dia mempunyai semua elemen yang dapat membuatnya menjadi fashionista yang mengagumkan. Ini sungguh tidak diduga,” sambungnya.

Malia yang mempunyai tinggi badan 180 cm kini selalu tampak percaya diri. Berbeda dengan gadis seusianya di mana masih tak percaya diri, Malia justru tampak cerdas, percaya diri, dan fashionable.

“Bagaimana ibunya berdandan dan berpenampilan, ini tentu memengaruhi gaya berpakaian pada Malia. Sangat feminin dan ada sentuhan sedikit preppy-classic, tapi tidak akan pernah membosankan,” ungkap Gina Kelly, Fashion Director majalah Seventeen, seperti dilansir Dailymail.

Malia Obama, The Next Fashion Icon Amerika?By ..Published: 17.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger