Home » , » Samsung Rilis Camcorder Dengan Fitur Zoom "Super"

Samsung Rilis Camcorder Dengan Fitur Zoom "Super"

detail berita

SEOUL - Samsung baru-baru ini mengumumkan produk digital camcorder keluaran terbarunya, seri HMX-F90. Perangkat rekam video ini memiliki fitur zoom "super" jarak jauh, yakni kemampuan Optical Zoom hingga 52x.

Dilansir Clickonline, Samsung meluncurkan digital camcorder HMX-F90 dengan kemampuan rekam 1280x720/30p High Definition (HD). Selain fitur Optical Zoom 52x, perangkat ini juga memiliki sensor CMOS 5MP.

HMX-F90 dirancang untuk memberikan kesempatan bagi penggunanya, menangkap serta mengabadikan peristiwa dengan kualitas video terbaik. Camcorder ini juga dilengkapi dengan layar LCD TFT 2,7 inci.

Dengan layar ini, pengguna bisa melihat hasil bidikan gambar atau video, serta melakukan editing video dengan mudah dan menyenangkan. Dengan Optical Zoom 52x dan Intelli-Zoom 70x, pengguna bisa mendapatkan hasil tangkapan video yang tajam dan detail terbaik.

Terdapat fitur seperti My Clip yang memungkinkan pengguna untuk memilih serta menggabungkan dua rekaman ke dalam satu tayangan video. Ada pula fitur Smart Background Music, sehingga pengguna bisa mengatur latarbelakang musik dalam video yang diputar.

Selain itu, HMX-F90 juga memiliki fitur berbagi video dengan keluarga dan teman, yakni memungkinkan bagi pengguna untuk mengunggah hasil tangkapan videonya ke situs jejaring sosial menggunakan tombol share One Touch. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa menghubungkan camcorder ini dengan PC melalui kabel USB.

Samsung Rilis Camcorder Dengan Fitur Zoom "Super"By ..Published: 19.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger