Home » , » Pengguna Tablet Surface Keluhkan Fitur WiFi

Pengguna Tablet Surface Keluhkan Fitur WiFi

detail berita

CALIFORNIA - Sejumlah akun di forum Microsoft Community Surface mengaku mengeluhkan fitur WiFi pada tablet Surface yang berjalan pada sistem operasi Windows RT sering ngadat.

Sebuah thread mengenai komentar masalah pada konektivitas WiFi dikeluhkan "Nate B" pada 28 Oktober lalu, dua hari setelah Microsoft melakukan pengiriman Surface RT kepada konsumen.

Computerworld 
mencatat bahwa lusinan perangkat mengalami masalah yang sama dan belum diketahui apakah Microsoft telah menyelesaikan permasalahan ini,"koneksi tablet ke jaringan WiFi beruang kali 'limited'," keluh pengguna tablet Surface seperti dikutip dari ITP.

Melalui sebuah poster, masalah yang terjadi diakibatkan dari gangguan download file, media stream, dan aplikasi web. Mengatur ulang jaringan koneksi dengan menggunakan modus "airplane", "Dapat bekerja namun hanya untuk waktu yang singkat," kata salah satu pengguna. 

Sementara itu, menanggapi sejumlah keluhan, Microsoft telah merilis Patch pada pekan lalu, termasuk pembaharuan firmware untuk Surface RT untuk mengatasi masalah konektivitas nirkabel. Tak lama berselang, para pengguna melaporkan bahwa Patch telah menyelesaikan permaslah pada perangkat mereka. Meskipun, sejumlah pengguna masih mengeluhkan permasalahan yang sama pada konektivitas WiFi-nya.

Pengguna Tablet Surface Keluhkan Fitur WiFiBy ..Published: 04.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger