Home » , » Penjualan Tablet Microsoft Surface Pro Loyo

Penjualan Tablet Microsoft Surface Pro Loyo

detail berita

CALIFORNIA - Meski versi ekonomis dari tablet Surface telah ludes terjual dalam kurang dari 24 jam, tapi menurut CEO Microsoft Steve Ballmer, penjualan Surface Pro masih "rendah".

Ballmer menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Prancis LeParisien, bahwa penjualan tablet Surface belum terlalu mengesankan. Menurutnya, hingga kini ia berharap tablet Surface Pro dapat menarik banyak pembeli.

Sosok yang bertanggung jawab dengan bisnis Mirosoft ini enggan mengungkapkan data mengenai penjualan lebih lajut. Sehingga tidak diketahui apakah tablet Surface Pro kurang diminati oleh para konsumen.

Untuk diketahui, Microsoft mengguyur pasar dengan tiga versi tablet Surface, satu versi yang cukup menyedot perhatian ialah versi tablet tanpa Touch Cover yang dilego USD 499 dan ludes terjual dalam waktu kurang dari 24 jam. 

Sementara itu, dua model lainnya bernasib sama dalam kurun waktu sepekan. Meski menuai prestasi dari sisi penjualan, sayangnya sejumlah penguna melaporkan masalah yang terjadi pada tablet yang berjalan pada sistem operasi teranyar besutan Microsoft itu.

Dalam sebuah pernyataan yang diungkapkan kepada CNET, Microsoft mengakui hal tersebut merupakan masalah yang telah disadari dan kini sedang dicari solusinya. "Microsoft berusaha untuk memastikan pelanggan kami menerima produk berkualitas tinggi. Kini kami sedang aktif berhubungan dengan Customer Supports serta menyadari sejumlah kecil masalah yang terjadi," ujar Microsoft.

Penjualan Tablet Microsoft Surface Pro LoyoBy ..Published: 17.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger