Home » , » Suami Transgender, Wanita Ini Keukeuh Tak Ingin Cerai

Suami Transgender, Wanita Ini Keukeuh Tak Ingin Cerai

detail berita

APA yang Anda bayangkan saat suami Anda memutuskan untuk menjadi seorang wanita? Mungkin memang absurd, namun wanita ini justru menerima hal tersebut dengan tangan terbuka.

Banyak orang yang merasa “terperangkap” pada tubuh yang salah. Karena merasa tak puas dengan dirinya, tak sedikit yang memutuskan mengubah jenis kelaminnya menjadi seperti yang diinginkan. Namun hal ini tak selamanya dapat diterima oleh orang di sekitarnya.

Seorang wanita dari Arizona, Shellie Ruge, telah menikah dengan suaminya, Randis, selama tujuh tahun. Akan tetapi, suatu hari sang suami datang dengan kabar bahwa dirinya ingin mengubah jenis kelaminnya.

Awalnya, keputusan ini membuat Sheilla terpukul dan menderita. “Saya hanya menangis, namun setelah memelajari mengenai hal ini, kami bertekad untuk meneruskan pernikahan ini,” tutur Sheilla di acara The Jeff Probst Show.

Pada usianya yang ke-47 tahun, Randi menyatakan dirinya telah berjuang dengan identitasnya selama hidup sebelum memutuskan untuk mengubah jenis kelaminnya.

Sebelumnya, pasangan yang bertemu 15 tahun silam ini telah menjalani pernikahan yang bahagia. Randi juga berprofesi sebagai seorang programmer yang bekerja di American Express.

Dengan dedikasi, kesabaran, dan komitmen, dua pasangan ini masih bersama hingga kini.

“Ada masa dimana segalanya serba sulit. Saya akan selalu merindukan Randi sebagai pria, namun kenyataannya ada banyak hal yang dapat saya cintai dari Randi sebagai wanita,” tutupnya, seperti dikutip Dailymail.

Suami Transgender, Wanita Ini Keukeuh Tak Ingin CeraiBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger