Home » , » Aktris Paling "Hot" Versi "Majalah Maxim"

Aktris Paling "Hot" Versi "Majalah Maxim"

http://coba-liat.blogspot.com/
Aktris Paling "Hot"
Aktris Paling "Hot" Versi "Maxim"Majalah pria dewasa Maxim merilis aktris-aktris ter-hot tahun ini. Kejutan pun muncul. Aktris Miley Cirus, yang sebelumnya berada di posisi ke-68 tahun lalu, langsung menyodok di posisi ke-1 dalam daftar aktris Hollywood paling wow.


Mantan bintang Disney ini pun menyambut gembira penobatan dirinya itu. "Saya merasa luar biasa menjadi nomor satu," ujarnya kepada Maxim. "Sudah menjadi fantasi setiap perempuan ketika namanya menjadi nomor satu di Maxim's Hot 100! Ini gila!" ungkapnya senang.

Di urutan kedua ada mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez, yang diikuti penyanyi Rihanna.  

Mila Kunis, yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Perempuan Terseksi oleh Majalah FHM, hanya berada di posisi keempat. Dia bersanding dengan aktris Jennifer Lawrence, yang tahun ini baru dinobatkan sebagai Aktris Terbaik Oscar untuk filmnya, Silver Linings Playbook. 

Di urutan sepuluh besar ada nama-nama seperti Jennifer Love Hewitt (6), Ashley Tisdale (7), Kate Upton (8), Vanessa Hudgens (9), dan Elisha Cuthbert (10).

Sementara itu, si seksi Megan Fox, yang sebelumnya pernah didaulat sebagai ter-hot di majalah yang sama, harus puas berada di posisi ke-20.  


Berikut Ini Adalah Photo-photo Miley Cyrus Aktris Paling Hot Versi "Majalah Maxim"



















Aktris Paling "Hot" Versi "Majalah Maxim"By ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger