Home » , » Dilelang, 2 Buah Melon Yubari Seharga Rp 157 Juta!

Dilelang, 2 Buah Melon Yubari Seharga Rp 157 Juta!


Buah Melon Yubari Seharga Rp 157 JutaPernah mendengar jenis melon Yubari? Buah ini memang dikenal akan rasanya yang super manis, dan dijual dengan harga fantastis. Seperti baru-baru ini, melon Yubari juga baru saja dilelang di kawasan Hokkaido, Jepang. Harga lelangnya mencapai Rp 157 juta Rupiah!

Melon Yubari
Seperti diberitakan situs Fox News, dua buah melon Yubari memang baru saja dilelang. Buah tersebut dilelang pada acara penjualan buah di Sapporo Central Wholesale Market yang terletak di kawasan Hokkaido bagian utara. Pelelangan ini sekaligus menandakan masuknya musim melon di Jepang.

Dua buah melon seberat 3,6 kg ini dilepas dengan harga tertinggi, 1.6 juta Yen, atau setara dengan Rp 157 juta. Sebelumnya, lelang melon Yubari pernah menembus angka yang jauh lebih tinggi, yaitu Rp 231 juta pada pelelangan di tahun 2008.

Karena harganya yang tinggi, melon Yubaripun s juga menjadi simbol gengsi yang mendatangkan kebanggaan pada pembelinya. Apalagi jika mampu mendapatkannya dari hasil lelang khusus.

Melon Yubari memang memiliki karakteristik tersendiri. Rasa daging buahnya sangat lembut dan juicy, memberikan sensasi manis segar di mulut. Penanamannyapun dibatasi, dan membuat buah ini jadi semakin eksklusif. Tampilannya juga sedikit berbeda, karena gurat-gurat kulitnya tampak lebih tebal. Warna daging buahnya oranye tua segar.

Dilelang, 2 Buah Melon Yubari Seharga Rp 157 Juta!By ..Published: 18.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger