Home » , » Meski Hamil 7 Bulan, Kim Kardashian Nekat Tetap Suntik Botox

Meski Hamil 7 Bulan, Kim Kardashian Nekat Tetap Suntik Botox


Kim Kardashian Nekat Tetap Suntik BotoxKim Kardashian kini tengah hamil tujuh bulan. Meskipun demikian, ia nekat tetap rutin melakukan suntik botox tanpa menghiraukan calon bayinya.

http://coba-liat.blogspot.com/
Kim Kardashian
Pasangan Kanye West itu akan melahirkan pada bulan Juli 2013 mendatang. Namun, wanita 32 tahun ini sepertinya sangat terobsesi dengan kecantikan dan tetap ingin selalu terlihat cantik, sehingga masih melakukan suntik botox.

"Ia (Kim) masih melakukan suntik botox meski ia tengah hamil tujuh bulan," ungkap seorang sumber, seperti dikutip dari Showbizspy.

Sejak hamil anak pertama, bobot tubuh bintang reality show 'Keeping Up With The Kardashian' itu naik hingga 30 kg. Hal tersebut yang membuat Kim cemas dengan penampilannya. 

"Kim menjadi lebih neurotik dari sebelumnya tentang penampilannya. Ia akan melakukan apa saja untuk tetap cantik," tambah sumber.

Namun sepertinya, Kanye tak mengetahui hal ini. Sebab, penyanyi rapper itu punya pengalaman buruk dengan operasi plastik. Sang ibu tercinta, Donda West tewas setelah melakukan operasi bedah plastik yang gagal.

"Itu akan membuat Kanye benar-benar marah kalau dia tahu Kim membuat bayinya berbahaya hanya demi untuk penampilannya," tutup sumber.

Meski Hamil 7 Bulan, Kim Kardashian Nekat Tetap Suntik BotoxBy ..Published: 16.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger