Home » , » Gua di Chile Ini Berwarna Biru

Gua di Chile Ini Berwarna Biru


Gua di Chile Ini Berwarna Biru - Saat liburan menelusuri gua, traveler akan menemukan biasanya gua identik dengan gelap dan seram. Namun tidak di Chile, di sini terdapat gua cantik yang berwarna biru.

Gua di Chile Ini Berwarna Biru

Ditengok dari 1000 Lonely Places, gua penuh pesona ini bernama Cuevas de Marmol. Gua ini berlokasi di Pegunungan Andes di kawasan Patagonian, berbatasan dengan Danau General Carrera, danau glasial terpencil yang mencakup perbatasan Chile dan Argentina.

Gua di Chile Ini Berwarna Biru

Danau ini terbentuk oleh gelombang kalsium karbonat berusia 6.000 tahun dan dinding guanya adalah refleksi dari perairan biru danau, yang berubah dalam intensitas dan warna, tergantung pada tingkat air dan waktu tahun.

Gua di Chile Ini Berwarna Biru

Yang mengesankan, labirin gua marmer cukup besar untuk perahu kecil meluncur ke dalam. Air telah mengikis marmer untuk membuat celah-celah seperti gigi berlubang dan gua marmer. Terletak jauh dari jalanraya, traveler hanya bisa mengakses Gua Cuevas de Marmol dengan perahu.

Gua di Chile Ini Berwarna Biru

Tur keliling gua ini dijalankan beberapa travel agen untuk menyusuri gua selama 30 menit, tentu saja ketika cuaca dan kondisi air memungkinkan. Ada nuansa warna yang berbeda ketika traveler mengarungi gua ini.

Warna-warna yang ditampilkan tergantung dari apa yang ada di bawah airnya. Ada yang berwarna putih, tetapi traveler juga mungkin menemukan warna biru dan merah muda pada batu marmernya, karena adanya mineral yang terkandung.

Gua ini berada di Danau General Carrera, danau air tawar terbesar kedua di Amerika Selatan. Selain menyusuri gua, traveler juga dapat berburu ikan trout dan salmon yang sangat melimpah di sini, dan tentu saja melihat landmark lokal, yaitu Marble Cathedral.

Baca juga :

Gua di Chile Ini Berwarna BiruBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger