Home » , » Kafe Berkonsep Toilet Akan Dibuka di California

Kafe Berkonsep Toilet Akan Dibuka di California


Kafe Berkonsep Toilet Akan Dibuka di California - Setelah dibuka di Taiwan dan China, kafe toilet hadir di Amerika. Seorang pengusaha bernama Yo Yo Li menjadi penggagas resto unik ini. Kali ini masyarakat di California mendapat giliran merasakan sensasi makan dalam suasana toilet.

Sebelumnya di China juga ada restoran berkonsep serupa yang bernama House of Poo Poo. Restoran ini lahir dari ide seorang yang bernama Qin Min. Sedangkan kafe yang berada di California ini bernama The Magic Restroom Café.

Kafe Berkonsep Toilet Akan Dibuka di California

Yo Yo Li sebagai pencetus ide mengaku bahwa ia ingin mencoba peruntungan pada orang-orang Amerika tentang konsep unik yang ia sudah terapkan di Taiwan. The Magic Restroom Café telah sukses dengan soft opening. Rencananya akhir bulan ini mereka membuka secara resmi kafe ini.

Selain tempat duduk yang berbentuk seperti kloset, restoran ini juga menyediakan shower di setiap mejannya. Tak hanya itu, dekorasi seperti wadah tempat makanan dari appetizer hingga dessert pun disediakan dalam wadah menyerupai kloset.

Orang-orang California pun merasa antusias dengan hadirnya restoran ini. Hal ini terbukti karena ada banyak media yang meliput kafe ini. Banyak orang juga ingin mendapatkan pengalaman makan di tempat ini. Situs Yelp pun tak ketinggalan untuk mengulas restoran ini.

Makanan yang disajikan antara lain Magic Curry Rice with Chicken, yang berharga sekitar 120.000 rupiah,Ground Pork with Rice dengan harga sekitar 90.000 rupiah. Ada juga menu dengan nama unik seperti Black Poop (es krim sundae cokelat), dan bloody number two (es krim cokelat strawberry).

Baca juga :

Kafe Berkonsep Toilet Akan Dibuka di CaliforniaBy Andri an.Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger