Home » , » Ada Orang Misterius Sumbangkan 100 Gaun Pengantin Senilai Rp 1 M

Ada Orang Misterius Sumbangkan 100 Gaun Pengantin Senilai Rp 1 M


Ada Orang Misterius Sumbangkan 100 Gaun Pengantin Senilai Rp 1 M - Penjaga sebuah toko di Bournemouth, Dorset, Inggris terkejut ketika akan membuka toko dan mendapati beberapa kotak kardus yang ditiinggalkan. Kardus itu berisi 100 gaun pengantin dan pengiring pengantin yang masih baru. Nilai dari gaun-gaun itu diperkirakan mencapai Rp 1 miliar.

Ada Orang Misterius Sumbangkan 100 Gaun Pengantin Senilai Rp 1 M

Toko yang mendapat sumbangan ratusan gaun pengantin itu merupakan sebuah toko pecinta hewan. Di toko tersebut dijual berbagai barang yang hasil penjualannya akan disumbangkan untuk membiayai hidup hewan-hewan terlantar.

Kabar adanya ratusan gaun pengantin yang disumbangkan ke toko amal itu langsung tersebar ke seluruh kawasan Dorset. Para wanita yang akan melangsungkan pernikahan mereka langsung berbondong-bondong mendatangi toko amal ini untuk membeli gaun pengantin tersebut. 

Ada Orang Misterius Sumbangkan 100 Gaun Pengantin Senilai Rp 1 M

Annie Campbell, manajer toko amal ini, mengatakan, pihaknya mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari publik. Telepon toko mereka tidak berhenti berdering dengan orang-orang bertanya berapa sisa gaun pengantin yang mereka punya dan di mana alamat toko mereka. Gaun pengantin yang mereka dapatkan adalah baru, bahkan beberapa dari gaun tersebut masih memiliki tag. Ukuran dan model dari gaun pengantin ini pun sangat beragam. Oleh pihak toko, gaun sumbangan ini dijual lagi dengan diskon besar.

Seperti dikutip Daily Mail, tiga pembeli bernama Debbie Johnson, Denise Johnson dan Stephanie Bossert termasuk dalam deretan orang-orang yang mendatangi toko ini. Mereka menunggu dengan sabar untuk mencoba gaun pengantin mereka.

Pembeli berbondong-bondong datang karena harga asli dari setiap gaun pengantin tersebut berkisar £600 atau sekitar Rp 11 juta. Tetapi toko amal ini menjualnya hanya dengan £150 - £250 atau sekitar Rp 2,7 juta - Rp 4,6 juta untuk setiap gaunnya. Sedangkan untuk gaun pengiring pengantin dibanderol hanya dari £60 sampai £70 saja.

Toko amal ini adalah toko kecil yang hanya memiliki 1 kamar pas untuk mencoba pakaian. Karena banyaknya pembeli yang datang, para penjaga toko harus membuat kamar pas lainnya di belakang toko mereka. Selain kamar pas, para penjaga toko juga membeli kaca baru untuk para calon pengantin. Hal ini dilakukan agar para pembeli tidak harus mengantre lama untuk memcoba gaun pengantin yang ingin mereka beli.

Baca juga :

Ada Orang Misterius Sumbangkan 100 Gaun Pengantin Senilai Rp 1 MBy Andri an.Published: 22.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger