Home » , » Kim Kardashian Kembali Posting Foto Syur di Instagram

Kim Kardashian Kembali Posting Foto Syur di Instagram


Kim Kardashian Kembali Posting Foto Syur di Instagram - Setelah sekian bulan Kim Kardashian tidak mengupdate social medianya dengan foto-foto syur, kini bintang reality TV itu kembali ke ranah Instagram. Kekasih Kanye West itu sudah berani menampilkan lekuk tubuhnya pasca melahirkan dengan memposting foto sensual. 

Kim Kardashian Kembali Posting Foto Syur di Instagram

Setelah melahirkan putri pertamanya dari Kanye, North West, Kim sempat menghilang dari peredaran. Wanita betubuh curvy itu pun sama sekali tidak mengupdate media sosialnya. Hal itu karena Kim tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang masih gemuk setelah melahirkan. 

Tapi kini, wanita 32 tahun itu sudah percaya diri tampil di publik. Kim pun mengupdate kembali Instagramnya dengan foto panas yang dipostingnya baru-baru ini. 

Kim Kardashian Kembali Posting Foto Syur di Instagram

Dalam foto tersebut Kim menggunakan pakaian renang warna putih. Dengan kamera ponselnya, Kim berpose menghadap menyamping yang sengaja dilakukannya untuk memamerkan tubuh bagian belakangnya. Ya, Kim ingin memperlihatkan bokong indahnya. "#NoFilter," begitu caption foto hot mama tersebut, seperti dikutip Hollyscoop. 

Sampai saat ini, foto panasnya itu mendapat 794 ribu likes. Sang kekasih pun meretweet foto Kim yang dilink ke Twitternya @kimkardashian. "HEADING HOME NOW," tulis Kanye meretweet foto Kim lewat akun @kanyewest. 

Tubuh Kim memang sudah mengecil pasca melahirkan. Ia berhasil menurunkan bobotnya hingga 11 kg. Setelah bersama Kanye West, Kim kini terlihat lebih menarik dengan mengubah warna rambutnya menjadi blonde hasil saran dari Kanye.

Baca juga :

Kim Kardashian Kembali Posting Foto Syur di InstagramBy ..Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger