Home » , » 9 Selebriti yang Suka Berpergian Naik Kendaraan Umum

9 Selebriti yang Suka Berpergian Naik Kendaraan Umum

9 Selebriti yang Suka Berpergian Naik Kendaraan Umum - Meski berstatus aktris atau penyanyi, para selebriti ini tidak segan berpergian dengan kendaraan umum. Lihat siapa saja seleb yang sering pergi naik subway atau kereta bawah tanah, seperti dikutip NY Dailynews.

Berikut ini adalah 9 Selebriti yang Suka Berpergian Naik Kendaraan Umum :

1. Jay-Z

Biasanya penyanyi akan naik mobil pribadi atau bus ketika akan melakukan konser. Tidak begitu dengan Jay-Z. Dia terlihat begitu santai naik subway di London bersama krunya. Padahal saat itu ia akan menuju tempat konsernya sendiri.

2. Rihanna


Rihanna terlihat cuek naik kereta di London, Inggris. Ia tetap tampil stylish menggunakan jaket varsity dan lipstik merah.


3. Zoe Saldana


Bintang 'Star Trek' itu tampak nyaman saat naik kendaraan umum. Tanpa make-up, Zoe menggunakan atasan tanpa lengan dan maxi skirt.


4. Andrew Garfield


Aktor tampan Andrew Garfield juga tidak segan naik transpportasi umum saat berjalan-jalan di New York. Dengan headphone yang diletakkan di leher, bintang 'Spiderman' itu terlihat duduk di bangku kosong subway.


5. Olivia Wilde


Aktris cantik ini naik kereta bersama temannya untuk berjalan-jalan. Sama seperti orang biasa lainnya, ia tidak segan berdiri di dalam kereta.


6. Katie Holmes


Mantan istri Tom Cruise itu juga lebih suka naik subway ketika berpergian. Apalagi selepas bercerai dari sang suami, Katie tampak hidup lebih santai dan merakyat.


7. Anne Hathaway & Adam Shulman


Bersama suaminya Adam Shulman, Anne Hathaway lebih memilih naik kereta untuk berjalan-jalan. Saat itu ia kembali ke Brooklyn setelah makan siang bersama temannya.


8. Sarah Jessica Parker


Pemeran Carrie Bradshaw di film 'Sex & The City' itu naik subway saat berjalan-jalan bersama suaminya Matthew Broderick dan anak mereka. Tampilan Sarah terlihat casual dengan mengenakan kaus lengan panjang, jeans, sepatu clogs dan rambut yang dicepol asal.


9. Neil Patrick Harris


Bintang 'How I Met Your Mother' itu lebih menikmati naik transportasi umum dibanding kendaraan pribadi. Bersama beberapa orang lainnya, Neil tidak segan menunggu kereta datang.

Kalau selebritis indonesia ada nggak ya, yang naik kendaraan umum, kalau ada pasti langsung bilang bisa turun pamor nih gue...


Baca juga :

9 Selebriti yang Suka Berpergian Naik Kendaraan UmumBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger