Home » , » Wanita ini Tampak Hamil karena Ada 23 Liter Air di Perutnya

Wanita ini Tampak Hamil karena Ada 23 Liter Air di Perutnya

Wanita ini Tampak Hamil karena Ada 23 Liter Air di Perutnya - Orang yang melihat Jo pasti mengira ia tengah hamil besar. Tapi siapa sangka, perut besar yang dimiliki wanita ini bukan karena hamil tapi ada 23 liter air terjebak di dalam perutnya.


Minum alkohol berlebih membuat Jo menderita sirosis hati di mana jaringan sehat di hati diganti dengan jaringan parut. Kondisi ini menyebabkan Jo mengalami ascites di mana perutnya akan berisi cairan yang membuatnya seperti hamil.
 Cairan itu mengandung racun yang biasanya akan diproses oleh hati. Setiap tiga minggu, Jo harus pergi ke James Cook University Hospital di Middlesbrough untuk mengeluarkan beberapa liter cairan di perutnya. 

 Selain itu, di perutnya juga ada pembuluh darah yang menonjol.

Prosedurnya sangat menyakitkan karena jarum dan kateter harus dimasukkan dalam tubuh Jo. Satu-satunya cara agar ia bisa bertahan hidup yaitu dengan transplantasi hati. Konsumsi alkohol berlebih dilakukan Jo saat bekerja di bar selama beberapa tahun. Lima tahun terakhir Jo bisa menghabiskan tiga botol anggur setiap hari.


Kini, untuk berjalan dan berpakaian saja Jo harus berjuang sekuat tenaga. Proses penyedotan 12 liter cairan di perut Jo bisa memakan waktu delapan jam. Namun suatu hari dokter pernah mengeluarkan sekitar 23 liter cairan dari perut Jo dan mengakibatkan bobot Jo turun kingga 19 kg.

Baca juga :

Wanita ini Tampak Hamil karena Ada 23 Liter Air di PerutnyaBy Andri an.Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger