Home » , » Robot Jepang Paling Cantik Saat ini

Robot Jepang Paling Cantik Saat ini

Robot Jepang Paling Cantik Saat ini - Tidak perlu diragukan lagi jika Jepang merupakan salah satu negara adidaya yang disegani karena penemuannya ternyata tidak pernah lelah untuk terus memberi inovasi terbaru pada robot yang mereka buat. Kalau dulu robot jepang hanya bisa berjalan, berbicara sampai berekspresi. Kini robot jepang tak hanya sekedar itu, mereka dibekali kecerdasan luar biasa yang bisa dibilang juga ahli bahasa.

Namun kini beberapa robot jepang bahkan sudah disiapkan untuk mengerjakan tugas manusia. Mereka bisa jadi guru ataupun sekretaris dan pembantu rumah tangga. ditambah lagi pembuatannya tak hanya pada wajah besi tapi langsung menyerupai gadis cantik dan menawan. Kalau begitu kita bisa kehilangan kerjaan nih ladies.

Di negara sakura itu juga banyak robot-robot canggih lainnya yang tidak hanya sekedar cantik tapi bisa bisa dijadikan sebagai alat bantu dirumah seperti jadi pembantu rumah tangga, security, dan masih banyak lagi fungsi robot jepang lainnya.
robot jepang
Robot jepang

Robot jepang dengan wajah cantik

Dibawah ini adalah robot jepang tercantik saat ini.

1. Geminoid
robot jepang

Robot jepang yang satu ini dia berparas cantik dan modis, robot bernama geminoid ini pasti akan semakin mudah memikat pelanggan yang akan berkunjung ke Takashimaya Department Store di distrik Shinjuku. Robot jepang ini memang sengaja di pajang untuk memberikan respon atas pelanggan yang datang. Robot yang ternyta bisa diproduksi dengan harga rendah ini karena sensor yang sederhana. Tapi paras cantiknya bisa disamakan dengan artis di Jepang sana.

2. Saya
robot jepang

Professor Hirohi Kobayashi dari Universitas Tokyo akhirnya membuat robot yang sempurna menurutnya. Setelah 15 tahun penelitian, ia menciptakan robot cantik ini diberi nama "Saya" yang katanya bisa mengerjakan tugas-tugas yang biasa dipegang sekretaris. Bahkan bisa menjadi guru dan menjaga anak anak.

3. HRP-4C
robot jepang

Robot jepang yang imut ini, benar benar memiliki wajah yang cantik dan imut gaya khas anak muda Jepang. HRP-4C dikembangkan oleh National Institute of Advanced Industrial Science and Technology, kita bahkan nantinya melihat robot ini berjalan di catwalk. Setelah semua kemampuan yang begitu mirip manusia, ia bahkan bisa menari.

4. Aiko

Robot cantik yang bernama Aiko ini dibuat oleh seorang ilmuwan yang tidak memiliki waktu untuk bertemu orang ataupun mencari pacar. Hingga dia akhirnya menghabiskan dana puluhan juta untuk membuat robot cantik yang  bisa berbahasa Inggris dan Jepang serta mengerjakan soal matematika. Hingga nantinya Aiko akan terus dikembangkan menjadi robot pendamping yang sempurna.

5. Simroid
robot jepang

Robot jepang yang cantik ini bernama Simroid ini bertugas sebagai uji coba. Dengan kemampuan sensornya yang peka, robot ini biasa membantu praktek calon dokterContohnya adalah ketika para calon dokter gigi ingin memeriksa pasien, ia akan mencobanya ke Simroid untuk mengetahui reaksi pasien.

Demikianlah info mengenai robot jepang paling cantik saat ini semoga anda bisa memiliki robot cantik yang satu ini.

Robot Jepang Paling Cantik Saat iniBy ..Published: 20.41
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger