Home » , » Gara-gara Dipanggil Om Oleh Anak, Sahrul Gunawan Kapok Main Sinetron

Gara-gara Dipanggil Om Oleh Anak, Sahrul Gunawan Kapok Main Sinetron

Gara-gara Dipanggil Om Oleh Anak, Sahrul Gunawan Kapok Main Sinetron - Pengalaman getir pernah dirasakan Sahrul Gunawan saat masih aktif membintangi sinetron kejar tayang. Jarangnya bertemu dan komunikasi dengan anak, rupanya membuat buah hatinya kesal dan memanggilnya dengan sebutan paman.

"Kalau sinetron stripping, seminggu nggak ketemu anak, eh saya dipanggilnya om," kata Sahrul saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

dipanggil om oleh anak sahrul
dipanggil om oleh anak sahrul
Makanya lelaki kelahiran 23 Mei 1976 itu pun kapok bermain sinetron kejar tayang dan saat ini lebih memilih bisnis di bidang travel haji dan umrah yang dengan serius dijalaninya.

"Iya, karena prioritas waktu aku masih untuk keluarga. Dengan konsen ke usaha, waktu bersama keluarga juga jadi banyak. Pulang kantor masih bisa main sama anak-anak," ucap Sahrul.

dipanggil om oleh anak sahrul

Sahrul tak menampik, kalau pendapatannya bermain sinetron kejar tayang lebih besar dari usaha yang dijalankan. Tetapi dari pengalamannya, ia banyak belajar kalau uang bukanlah segalanya.

"Stripping duitnya sih enak, tapi nggak mungkin saya kejar uangnya saja. Soalnya pernah anak manggil gue om," tutup lawan main Agnes Monica di sinetron Pernikahan Dini itu.

Gara-gara Dipanggil Om Oleh Anak, Sahrul Gunawan Kapok Main SinetronBy Andri an.Published: 20.37
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger