Home » , » Ada Kontes Mr P Terkecil di Amerika Serikat

Ada Kontes Mr P Terkecil di Amerika Serikat

Ada Kontes Mr P Terkecil di Amerika Serikat -  Kontes selalu menjadi sebuah ajang untuk berunjuj gigi, segala kemampuan terus dikerahkan demi mencapai kepuasan bagi para juri dan para penonton tentunya. Setiap kontes memang memiliki kriteria tersendiri dari para kontestannya, hal ini yang menjadi sangat menarik dan layak untuk dikonteskan atau dilombakan untuk mencari yang terbaik dari yang terbaik.

Di Indonesia sendiri sekarang ini sedang demam kontes menyanyi dangdut mau anak kecil atau dewasa semua suka dangdut karena musik dangdut adalah musik asli indonesia dan jangan sampai hilang karena dimakan budaya asing. Tapi lain halnya dengan kontes yang diadakan di Amerika Serikat ya, namanya Kontes Mr P Terkecil.

Anehnya dikontes ini para pria tidak malu-malu untuk mengeluarkan alat vitalnya didepan umum. Dan memang kontes mr p terkecil ini hanya diadakan di Amerika Serikat saja karena dinegara kita sangat tidak mungkin untuk mengadakan kontes ini yang berkonsep dewasa atau 21 +.

Kontes mr p terkecil
Kontes mr p terkecil
Kontes Mr P Terkecil di Amerika Serikat

Kontes "Smallest P3nis Contest" adalah sebuah kompetisi yang sangat unik dan bisa dibilang sangat gila. Ajang pemilihan pria dengan Mr. P paling kecil di dunia ini sudah dimulai sejak tahun lalu dan akan kembali dilangsungkan pada 14 Juni 2014.

Para kontestan dalam kontes mr p terkecil ini akan dinilai dalam beberapa kategori, seperti berpose dengan menggunakan pakaian malam dan pakaian mandi. Selain hadiah uang tunai, sebuah mahkota dan tongkat raja akan diberikan kepada pemenangnya.

Kontes mr p terkecil
Pemenang ontes mr p terkecil
Sang pemenang kontes mr p terkecil tahun lalu, Nicholas Gilronan, mengatakan bahwa kompetisi ini sangat menyenangkan  dan sangat santai. Promotor acara "Smallest P3nis Contest" mengatakan bahwa kontes ini hanya untuk orang-orang yang percaya diri dan memiliki rasa humor yang tinggi.

"Untuk kompetisi kontes mr p terkecil di 2014, panitia telah meminta Miley Cyrus untuk menjadi jurinya," ungkap salah satu panitia. Para peserta yang tertarik untuk mengikuti kompetisi unik ini harus berusia lebih dari 21 tahun dan untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi alamat email SPB.Brooklyn@gmail.com.

Demikian info seputar Ada Kontes Mr P Terkecil di Amerika Serikat semoga info ini dapat menghibur anda sekalian.

Ada Kontes Mr P Terkecil di Amerika SerikatBy ..Published: 04.22
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger