Home » , » Pria ini Mempunyai Taduk Misterius di Lehernya

Pria ini Mempunyai Taduk Misterius di Lehernya

Pria ini Mempunyai Taduk Misterius di Lehernya - Dibeberapa bagian tubuh manusia pasti ada yang memiliki ciri-ciri dari bentuk tubuhnnya, mulai dari tahi lalat, tanda lahir dan sejenisnya. Namunkasus yang dialami oleh orang berikut ini mungkin semua orang sangat tidak mengiginkannya, pasalnya ada kejadian janggak yang muncul dibagian lehernya.

Ini dia ceritanya elama lebih dari 30 tahun pria asal China bernama Li Zhibing, hidup dengan tanduk misterius di leher yang tumbuh memanjang. Pria 62 tahun ini telah mengalami kondisi tubuh yang langka itu sejak 1980.

Seperti diberitakan Oddity Central, tanduk yang keluar dari leher Zhibing ini masih belum diketahui penyebabnya dan tanduk misterius dileher ini  ini tumbuh dengan sangat cepat beberapa tahun terakhir.

Tanduk misterius di leher
Tanduk misterius di leher
Tanduk misterius di leher

Keinginan terbesar Zhibing adalah untuk mengetahui lebih lanjut tentang tanduk misterius di lehernya. Sebelumnya, dia pernah berobat ke dokter bahkan mencoba pengobatan herbal menggunakan tumbuhan obat yang diambil dari pegunungan di dekat rumahnya.

Tanduk misterius di leher bagian belakang pria dari Shiyan, China, ini tumbuh hingga sepanjang 15cm dan terlihat seperti balok kayu. Jika tanduknya kembali tumbuh dia sering merasakan demam, sehingga Zhibing merasa sangat khawatir setiap hari.

Zhibing mengatakan bahwa tanduk misterius di lehernya ini menimbulkan ketidaknyamanan saat dia ingin mencuci rambutnya atau berpakaian. Beberapa orang menduga bahwa kondisi unik yang dialami Zhibing ini mungkin tanduk yang berhubungan dengan kulit.

Oke segini aja cerita singkatnya dari Pria ini Mempunyai Taduk Misterius di Lehernya semoga dapat menambah wawasan anda ya.

Pria ini Mempunyai Taduk Misterius di LehernyaBy Andri an.Published: 19.41
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger