Home » , » Skateboard Termahal di Dunia

Skateboard Termahal di Dunia

Skateboard Termahal di Dunia - Bermain di taman dan pinggiran kota memang sanngat menyenangkan apalagi kalau dibarengi dengan bermain skateboard tentunya akan semakin menarik. Akan tetapi bermain skateboard tidaklah mudah bila seorang pemula tentu harus menggunakan beberapa pengaman yang memadai agar tidak cidera dan luka.

Bila anda melihat skateboard yang terpasang di mall-mall jika melihat harganya tentu anda masih bisa membelinya, namun tidak dengan skateboard termahal didunia kali ini. Melihat bentuknya saja sudah bisa dibayangkan pasti sangat mahal.

Skateboard termahal didunia
Skateboard termahal didunia
Skateboard termahal didunia

Bayangkan jika sebuah skateboard yang dibuat dari lapisan emas murni ini dijual dengan harga 9.000 poundsterling atau sekira Rp173 juta (Rp19.225 per poundsterling). Skateboard emas yang diciptakan oleh seorang desainer Matthew Willet, berhasil menjadi skateboard termahal di dunia.

Skateboard termahal didunia

Willet membuat skateboard yang unik ini untuk New York skateboard shop SHUT. Willet mengatakan bahwa skateboard termahal di dunia ini sangat fungsional, meski dilapisi dengan emas bukan berarti skateboard tidak bisa dimainkan. Namun, pembeli yang beruntung harus memakai sarung tangan khusus saat memegangnya agar lapisan emas murni ini tidak cepat luntur.

Skateboard termahal didunia

"Ketika saya membuat skateboard ini awalnya banyak mengalami kegagalan, tapi akhirnya saya mampu membuat skateboard termahal di dunia yang sangat menakjubkan," ujar Willet. Demikian dilansir Daily Mail."Ketika Anda berada di kamar bersama dengan skateboard ini, Anda tidak dapat melewatkan efek glowing-nya," tambahnya.

Nah itu dia tadi ulasan mengenai Skateboard Termahal di Dunia semoga bermanfaat yah.

Skateboard Termahal di DuniaBy ..Published: 19.01
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger