Home » , » Wisata ke Tempat Paling Menjijikan di India

Wisata ke Tempat Paling Menjijikan di India

Wisata ke Tempat Paling Menjijikan di India - Bila anda ingin menghilangkan stress setelah bekerja selama sepekan penuh tentu anda ingin sekali berwisata ketempat yang sejuk dengan pemandangan yang indah bersama keluarga untuk merefresh kembali otak anda yang lelah setelah bekerja.

akan tetapi bagaimana jadinya jika anda pergi berkunjung ke tempat paling menjijikan di India, mungkin bila anda berkunjung kesana sambil membawa bekal makanan tentunya anda akan merasa mual. Coba saja anda lihat disekeliling anda banyak tikus yang berkeliaran disana-sini.

http://coba-liat.blogspot.com/ Bagi sebagian masyarakat yang suka dengan kebersihan, tempat wisata religi yang satu ini pasti akan menjadi suatu tempat wisata yang menjijikkan. Namun, bagi orang yang suka dengan hal-hal "gaib" atau sesuatu yang "menantang", travelling ke tempat ini akan jadi sangat mengasyikkan.

Tempat paling menjijikan di india
Tempat paling menjijikan di india
Tempat paling menjijikan di India

Tempat paling menjijikan di India Kuil ini merupakan sebuah tempat pemujaan yang di dalamnya terdapat ribuan tikus yang dipelihara dengan baik. Lebih dari 100 kg makanan tikus diberikan setiap harinya agar tikus-tikus tersebut tetap bisa hidup. Kuil ini dijadikan sebagai tempat peribadatan dan pencarian berkat, sekaligus tempat wisata bagi mereka yang ingin melihat tempat peribadatan dengan banyak tikus di dalamnya.

Kepercayaan Aneh
Tempat paling menjijikan di india

Tempat paling menjijikan di india Kebanyakan masyarakat India juga percaya bahwa jika mereka datang ke tempat itu dan membawa makanan, maka makanan yang digigit tikus adalah suatu pertanda bahwa mereka akan mendapatkan berkat.

Sanksi Aneh
Tempat paling menjijikan di india

Tempat paling menjijikan di india Akan tetapi, kalau kamu datang ke tempat ini dan tanpa sengaja atau pun sengaja membunuh si tikus, maka kamu akan dianggap sebagai orang yang berdosa. Untuk menebus dosa tersebut, kamu harus membeli patung tikus emas atau perak untuk kemudian disimpan di tempat pemujaan.

Nah gimana menurut kalian mengenai Tempat paling menjijikan di india tersebut.

 Wisata ke Tempat Paling Menjijikan di IndiaBy ..Published: 19.42
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger