Home » , » Fakta Unik di Balik Sepakbola liga Inggris Riuh Gemuruh

Fakta Unik di Balik Sepakbola liga Inggris Riuh Gemuruh

Fakta Unik di Balik Sepakbola liga Inggris yang Riuh Gemuruh - Liga inggris atau yang disebut dengan barcklays premier league memang menyuguhkan pertandingan yang riuh nan gemuruh oleh suara penonton yang selalu memenuhi disetiap pertandingannya. Entah itu pertandingan kecil atau besar di liga Inggris bangku penonton selalu terlihat penuh, Karena masyarakat disana rata-rata semuanya penggila sepakbola mulai dari anak-anak sampai kakek-kakek bahkan nenek juga ikut menyaksikan pertandingan liga Inggris.

Seperti yang kita tahu bahwa klub-klub diliga Inggris seperti Manchester City, Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan Manchester united adalah tim-tim yang selalu dijagokan untuk meraih juara liga tersebut. Namun tahukah kamu fakta unik dibalik sepakbola inggris tersebut ?. pasti kalian sudah bisa menebaknya.

Di liga Inggris atau Barckalay premier league banyak sekali nama-nama pemain top alias kelas atas yang menjadi tumpuan bagi para klub-klub diatas. Sebut saja Aguero, Yaya Toure dan Kompany adalah tulang punggung Manchester City, Lalu di Liverpool ada Suarez, Arsenal dengan Ozil, Ramsey, Chelsea ada Eden Hazard, Lampard, dan Manchester United dengan Van persie, Juan Matta, Rooney. Fakta unik dibalik sepak bola liga inggris yang penuh dengan pemain bintang tersebut justru hanya menghambat bagi pemain lokal khususnya bagi timnas sepakbola Inggris.

Fakta unik dibalik sepakbola Inggris
Fakta unik dibalik sepakbola Inggris
Fakta unik dibalik sepakbola Inggris

Kalau di era tahun 2000-an awal mungkin timnas inggris masih sangat diperhitungkan, memang kala itu liga inggris kurang begitu diminati dan pemain bintang dunia cenderung lebih mememilih ke klub serie A Italia. Namun fakta unik dibalik sepakbola inggris pada saat itu banyak sekali pemain lokal yang bertaburan dan menjadi tulang punggung bagi klubnya masing-masing. Sebut saja nama David Beckham, paul scholes, Campbel, seaman, Owen, heskey, woodgate dan masih banyak lagi yang saya tidak ketahui.

Dan di tahun 2006 pun mereka masih memiliki sejumlah nama-nama pengganti pemain terdahulu seperti Rio ferdinand, Rooney, Peter Crouch, John Terry, Lampard, Gerrard, hingga tahun 2010 pemain tersebut nama pemain tersebut masih menjadi andalan baik di timnas maupun di klubnya.

Namun fakta unik dibalik sepekbola Inggris khususnya di liga Premier league untuk saat ini belum menemukan sosok pengganti nama-nama pemain lokal yang bersinar seperti yang disebutkan diatas, hanya Wayne Rooney yang masih tersisa selebihnya masih terlihat biasa-biasa saja.

Fakta unik dibalik sepakbola Inggris

Dan di Piala dunia 2014 pun imbasnya mulai terlihat keganasan barcklays premier league harus membuat timnas Inggris hanya mampu menelan kekalahan dibabak penyisihan goup dan mamaksa mereka untuk angkat koper lebih dulu. Untuk itu fakta unik dibalik sepakbola liga inggris hanya mampu menarik pemain bintang menjadi lebih cemerlang dan membuat pemain lokal menjadi semakin terpuruk.

Nah itu tadi ulasan singkat sepanjang saya menyaksikan sepakbola Barcklays Premier League semoga artikel mengenai Fakta Unik di Balik Sepakbola liga Inggris yang Riuh Gemuruh tersebut dapat menambah wawasan anda mengenai dunia sepek bola.

Fakta Unik di Balik Sepakbola liga Inggris Riuh GemuruhBy Andri an.Published: 00.54
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

  1. gw penggemar Liverpool tp tidak untuk timnas inggris,

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger