Home » , » Akhirnya Kucing Tertua di Dunia Mati

Akhirnya Kucing Tertua di Dunia Mati

Akhirnya Kucing Tertua di Dunia Mati - Kucing selalu di indentik dengan hewan peliharaan yang menggemaskan dan juga lucu. Terdapat berbagai jenis kucing unik dan lucu misalnya adalah kucing tergemuk didunia, namun sayangnya usia kucing tidaklah sama seperti dengan usia manusia. Kucing hanya mampu hidup beberapa tahun saja.

Kalau sebelumnya Pria tertua didunia yang akhirnya meninggal, Nah kali ini giliran si kucing tertua didunia yang menghembuskan nafas terakhirnya. Seperti kita ketahui bahwa kucing biasa mungkin hanya mamou hidup sekitar 6 - 10 tahun. Namun tampaknya berbeda dengan kucing yang satu ini.

Kucing tertua di dunia ini menghembuskan nafas terakhirnya hanya beberapa minggu setelah ulang tahunnya yang ke-24 tahun. Kematian "Poppy" nama kucing tersebut disebabkan oleh infeksi air seni dan ada masalah pada kakinya, sehingga kesehatannya semakin menurun.

Kucing tertua didunia

Dibawah ini adalah foto-foto Poppy si kucing tertua didunia sewaktu masih jadi peliharaan.

Kucing-tertua-didunia

Kucing-tertua-didunia

Kucing-tertua-didunia

Kucing-tertua-didunia

Kucing-tertua-didunia
"Meski dia sudah tua, Poppy masih sangat aktif," ujar sang pemilik, Jacqui West. Demikian diberitakan Huffington Pos. "Dia memiliki minggu yang sangat buruk pekan lalu. Infeksi air seni dan luka pada kakinya yang telah membuat kesehatannya semakin menurun," tambahnya.

Menurut NBC News, Poppy adalah kucing tertua didunia yang pernah tercatat berasal dari Austin, Texas, Amerika Serikat (AS) bernama Creme Puff, yang hidup sampai 38 tahun sebelum ia meninggal pada 2005.

Nah itu tadi cerita singkat mengenai Akhirnya Kucing Tertua di Dunia Mati Semoga artikel diatas barusan bisa menambah wawasan anda yang luas.

Akhirnya Kucing Tertua di Dunia MatiBy Andri an.Published: 04.09
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger