Home » , , » Gara-gara Dadanya yang Super Jumbo, Wanita Ini Selamat dari Kecelakaan Mobil

Gara-gara Dadanya yang Super Jumbo, Wanita Ini Selamat dari Kecelakaan Mobil

Ada kabar mengejutkan dari seorang wanita yang masuk dalam kategori tertentu di Guinnes Book of Records nih sobat lintas. Penghargaan sebagai wanita pemilik "Buah dada terbesar di dunia" yakni berukuran 38KKK ini sedikitnya mampu menyelamatka nyawanya kali ini dari sebuah insiden kecelakaan.


Gara-gara Dadanya yang Super Jumbo

Sheyla Almeida Hershey atau dikenal dengan Sheyla Hershey selamat dari sebuah kecelakaan mobil akibat 'airbag' alami yang dimilikinya itu. Ukuran buah dadanya yang berukuran super jumbo itu ternyata menyelamatkan nyawanya dari benturan keras.

Wanita asal Brazil berusia 31 tahun itu memang mengalami luka memar di sekujur dadanya, namun ia mengatakan apabila ia tak memiliki payudada jumbo itu, ia akan terluka lebih parah.

Cerita bermula ketika ia kehilangan kendali saat dia mengemudikan mobil suaminya setelah pesta Super Bowl yang akhirnya menabrak sebuah pohon. mirisnya, saat mengemudikan mobil, ia tak mengenakan safety belt karena tak muat dengan lingkaran payudadanya.

Lebih jauh ia mengatakan bahwa airbag pada mobil Ford Mustang milik suaminya tersebut tak mengembang saat kecelakaan terjadi. sebagai gantinya, justru airbag alami miliknya lah yang menyelamatkanya dari benturan hebat itu bro-sis.

"Dada saya sangat sakit dan mengalami luka-luka. Tapi saya tahu saya akan terluka parah tanpanya, karena saat mengemudi payudada saya sangat dekat dengan roda kemudi," terangnya.

Tak hanya enggan menggunakan sabuh pengaman, namun ternyata Sheyla Hershey saat mengemudi sedang dalam pengaruh obat-obatan untuk menghilangkan pusing dikepalanya.

Usai menjalani investigasi kecelakaan, akhirnya Sheyla Hershey harus membayar denda sebesar US$ 1.781 atau sekitar Rp 16 juta akibat kelalaiannya tersebut.

Gara-gara Dadanya yang Super Jumbo, Wanita Ini Selamat dari Kecelakaan MobilBy Andri an.Published: 23.28
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger