Home » , » Jam Tangan Ini Tebar Energi Positif, Pemakai Jadi Semakin Sehat

Jam Tangan Ini Tebar Energi Positif, Pemakai Jadi Semakin Sehat


Fungsi jam tangan kini tidak sekadar alat penunjukan waktu ataupun sebagai penunjang penampilan. Kini, jam tangan juga dibuat untuk menghantarkan energi positif bagi para penggunanya sehingga kesehatan pengguna juga semakin baik.

Forsta, label jam tangan lokal ini belum lama merilis koleksi terbarunya bernama Maximo. Jam tangan ini menjadi spesial karena menggunakan 4 pcs germanium di bagian belakang jam yang berfungsi untuk meningkatkan kadar oksigen, meningkatkan metabolisme, dsb.

Seperti kita tahu Germanium memberikan khasiat kesehatan dan energi positif untuk penggunanya. Selain itu jam tangan Maximo terbuat dari bahan dasar stainless steel 316L yang solid dengan Single Tone (Solid Emas), lapis emas 18K. Berkaca Crystal Sapphire (tahan gores) dan memiliki Lingkaran Bezzel yang terbuat dari Ceramic, dan membuat jam ini sangat banyak peminatnya

Untuk model Maximo ini, Forsta mengeluarkan 2 model strap yaiut Stainless Steel dan Silica Rubber. Menurut Andreas, Pimpinan Forsta, jam tangan edisi Maximo ini dapat dikenakan semua kalangan mulai dari usia belasan hingga wanita lanjut usia. Hal itu memungkinkan karena desain jam yang dibuat sporty namun tetap terlihat elegan.

Banyak manfaat yang akan Anda terima jika mengenakan jam tangan Forsta Maximo ini, selain keren dan elegan bentukanya, jam tangan ini juga memberikan terapi kesehatan untuk penggunanya, Jam tangan ini bisa Anda pesan di Matrixshop.co.id.

Jam Tangan Ini Tebar Energi Positif, Pemakai Jadi Semakin SehatBy Unknown.Published: 19.54
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger