Home » » Ini Cara Merapatkan Organ Kewanitaan dengan Batang Pisang

Ini Cara Merapatkan Organ Kewanitaan dengan Batang Pisang


Banyak perempuan yang mengeluhkan organ reproduksi kewanitaannya menjadi kendur setelah melahirkan. Apalagi selama masa nifas 30-40 hari akan terjadi perdarahan dari vagina yg merupakan sisa darah dari rahim akibat persalinan.

Berikut ini tips yang bisa bermanfaat bagi perempuan pasca melahirkan, terutama untuk merapatkan kembali organ reproduksi dan mencegah perdarahan. Ramuan tradisional dari batang pisang --yang turun temurun dari para leluhur-- bisa digunakan.

Cegah Pendarahan

Bagi perempuan yang mengalami pendarahan hebat setelah melahirkan, batang pisang bisa bermanfaat. Bagaimana caranya? Batang pohon pisang diparut, ambil airnya, kemudian disaring dan diminum 2 kali sehari 1/2 gelas.

Merapatkan Organ


Setiap perempuan pastinya ingin kembali tampil sempurna setelah melahirkan. Termasuk organ reproduksinya. Untuk merapatkan kembali organ kewanitaan itu, dapat memanfaatkan batang pisang batu. Bagaimana caranya? Pohon pisang tersebut dipancung, ambil airnya. Gunakan air batang pisang tersebut untuk mencuci organ reproduksi.

Maksimalkan usaha Anda dengan mengonsumsi obat herbal bernama Femmilove yang direkomendasikan oleh Dr Boyke spesialis kandungan.

Ini Cara Merapatkan Organ Kewanitaan dengan Batang PisangBy Unknown.Published: 00.59
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger