Home » , » Jika Barca Juara Liga Champions, Arsenal Dapat Rp 61 M

Jika Barca Juara Liga Champions, Arsenal Dapat Rp 61 M

Barcelona akan berhadapan dengan Juventus di final Liga Champions. Beredar kabar Barca harus merogoh kocek dan membayarkan sejumlah uang ke Arsenal jika akhirnya jadi juara.

Tiket final pentas teratas kompetisi antarklub Eropa itu diamankan Barca pada tengah pekan setelah menyisihkan Bayern Munich. Juve, yang menyingkirkan Real Madrid, akan menjadi lawan untuk dihadapi di partai puncak di Berlin pada 6 Juni mendatang.

Jika Barca Juara Liga Champions, Arsenal Dapat Rp 61 M

Nah, menurut kabar yang muncul di media-media Inggris seandainya nanti Barca keluar jadi juara maka Arsenal ikut terkena imbas positifnya dalam aspek finansial. Hal itu berkaitan dengan sosok Thomas Vermaelen.

Pada musim panas lalu Vermaelen bergabung dengan Barca dari Arsenal dengan nilai transfer yang diyakini sebesar 15 juta poundsterling. 

Kesepakatan transfer tersebut diyakini juga menyertakan klausul bonus kompensasi tertentu untuk The Gunners jika Blaugrana kemudian jadi juara Liga Champions--Daily Mail menyebutnya 3 juta pounds (Rp 61 miliar) dan London Evening Standard menyatakan 2,8 juta pounds (Rp 57 miliar).

Sejauh ini musim Vermaelen di Barca memang lebih banyak diganggu cedera sehingga belum bisa tampil untuk klub barunya. Tetapi hal itu diduga tidak berpengaruh pada aktifnya klausul bonus untuk Arsenal. Artinya jika Juni nanti Barca juara, Arsenal pun bisa saja ikut bergembira karena bertambah tebal koceknya.

Jika Barca Juara Liga Champions, Arsenal Dapat Rp 61 MBy ..Published: 12.42
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger