Home » , » Ibrahimovic Buat Zidane Kagum

Ibrahimovic Buat Zidane Kagum

Zinedine Zidane. (Foto: Reuters)

STOCKHOLM – Zlatan Ibrahimovic sedang menjadi perbincangan setelah mencetak empat gol ke gawang Inggris. Bahkan, Zinedine Zidane menyebut Ibrahimovic sebagai pemain yang luar biasa.
 
Ya, penyerang jangkung itu tidak hanya membantu timnya mengalahkan Inggris 4-2 dengan memborong empat gol. Namun, gol terakhirnya ke gawang Joe Hart yang sedang dibicarakan banyak orang.
 
Dalam pertandingan persahabatan itu, Tiga Singa sempat memimpin dengan skor 2-1 di babak pertama lewat gol Danny Welbeck dan Steven Caulker. Namun, Ibrahimovic muncul sebagai pahlawan kemenangan Swedia dengan membuat empat gol.
 
Ibrahimovic berhasil menceploskan bola ke gawang Inggris dari jarak 25 meter lewat over head kick. Zidane mengaku terkesan dengan apa yang dilihatnya di Stockholm dan memuji usaha penyerang andalan Paris Saint-Germain itu.
 
“Ibrahimovic pemain yang luar biasa. Saya tidak pernah membayangkan mencetak empat gol dalam sebuah pertandingan,” demikian puji mantan gelandang Timnas Prancis itu, sebagaimana diberitakanGivemefootball.
 
“Itu sangat luar biasa, khususnya gol tendangan salto yang dicetak oleh Ibrahimovic, tandas pemain yang permah memperkuat Juventus dan Real Madrid itu, menanggapi gol terakhir Ibrahimovic.

 Ibrahimovic Buat Zidane KagumBy ..Published: 15.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger