Home » , » Bir Aneh yang Terbuat dari Kotoroan Gajah

Bir Aneh yang Terbuat dari Kotoroan Gajah

http://coba-liat.blogspot.com/
Gajah

Bir Aneh yang Terbuat dari Kotoroan GajahTidak disangka, bir yang diolah dari kotoran gajah laku keras dan terjual habis dalam hitungan menit di sebuah toko di Jepang.

Bir yang disebut Un Kono Kuro ini diseduh oleh Sankt Gallen dan pertama kali dijual pada 1 April. 

Bir itu sebenarnya diolah dari biji kopi yang berasal dari kotoran gajah untuk meningkatkan rasa. Biji kopi yang diolah memang telah melalui sistem pencernaan gajah dan keluar melalui anus makhluk itu.

Memang terdengar menjijikkan, tetapi Anda mungkin akan terkejut ada begitu banyak peminat minuman ini. Misalkan saja Sato yang mengaku mampu meminum tiga botol dan menyebutnya sebagai bir terbaik yang pernah ia minum.

"Setelah menenggak tetes terakhir, perlahan-lahan bir naik dari tenggorokan dan mulut dan menimpulkan perasaan senang itu. Kombinasi pahit dan manis tapi segar tertinggal di kepala saya. Itu adalah aroma familiar yang saya sukai dari bir tersebut."

Sato melanjutkan, "Selama beberapa waktu, saya masih merasakan tubuh saya menjadi hangat setelah meminumnya. Saat mengendus leher botol, hidung saya langsung disambut dengan aroma pahit samar, seperti kopi panggang.

Bir Aneh yang Terbuat dari Kotoroan GajahBy ..Published: 16.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger