Home » , , » 7 Boneka Barbie Termahal Saat ini

7 Boneka Barbie Termahal Saat ini

7 Boneka Barbie Termahal Saat ini - Seberapa mahal sih harga boneka barbie yang banyak disukai ini. Kalau kita beli di toko-toko mainan biasa mungkin tidak akan terlalu mahal, tapi bagaimana jika Boneka Barbie-nya dibuat khusus. Sudah pasti harganya akan lebih mahal dan melambung.

Beberapa boneka barbie ini menjadi sangat mahal karena banyak faktor yang tak masuk akal. Mulai dari barang-barang mewah yang dikenakannya hingga dan malahan ada yang karena boneka barbie tersebut adalah produk gagal sehingga mendapat prdikat langka dan menjadi boneka barbie termahal.

Jika anda punya uang berlimpah, membelikan anak mainan mahal seperti boneka barbie termahal dibawah ini seharga rumah miliaran rupiah bisa saja dilakukan oleh orangtua yang memiliki tingkat ekonomi yang super kelas tinggi.

Boneka barbie termahal
Boneka barbie termahal

Boneka-boneka barbie termahal saat ini


Dibawah ini adalah 7 boneka baribie termahal didunia.
1. Barbie by Canturi
Boneka barbie termahal

Mattel bekerjasama dengan ahli perhiasan Stefano Canturi untuk menciptakan boneka Barbie termahal di dunia. Inilah boneka tersebut yang dijual seharga AUD$ 600 ribu atau sekitar Rp 6 miliar. Barbie ini cukup mahal karena dihiasi berlian pink Australia yang langka untuk kalungnya. Kalung tersebut juga dibuat dari 3.000 karat berlian putih.

2. Barbie and the Diamond Castle

Boneka barbie termahal ini seharga US$ 94.800 atau sekitar Rp 920 juta ini dibuat dalam rangka mempromosikan film seri Barbie, 'Barbie and the Diamond Castle' yang dirilis pada 2008. Barbie ini mengenakan gaun yang dihiasi 318 berlian. Seluruh aksesori yang dipakai si boneka mulai dari tiara, slipper, anting, kalung, gelang dan cincin juga dihiasi berlian dan emas putih.

3. De Beers 40th Anniversary Barbie
Boneka barbie termahal

Barbie ini dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-40 perusahaan berlian De Beers pada 1999. Sang boneka tampak mengenakan rok bertabur 160 berlian dan bra berhiaskan emas. Harga boneka ini US$ 85 ribu atau Rp 825 juta.

4. Barbie No. 1
Boneka barbie termahal

Boneka ini adalah Barbie pertama yang mengenakan kostum baju renang motif zebra dan mengenakan anting bulat. Barbie langka ini terjual seharga US$ 4.370 pada seorang kolektor saat dilelang di Christie pada 2006. Saat ini harga boneka Barbie tersebut di eBay mencapai US$ 8 ribu atau Rp 77 juta.

5. Bling Barbie

Boneka barbie termahal

Boneka barbie termahal pada tahun 2012 lalu, Mattel bekerjasama dengan Council of Fashion Designers of America (CFDA) untuk merilis Barbie Basics Collection yang mengenakan LBD atau little black dress. Boneka pertama hasil kerjasama tersebut dilelang pada Januari 2012. Istimewanya dari Barbie tersebut adalah karena dia mengenakan aksesori berlian dari Lorraine Schwartz. Boneka itu terjual US$ 7.500 atau Rp 73 juta.


6. Bob Mackie Gold Barbie
Boneka barbie termahal

Bob Mackie merupakan seorang desainer yang dikenal dengan karya-karyanya untuk kostum. Rancangannya sudah dipakai selebriti seperti Cher, Judy Garland, Diana Ross, Liza Minnelli dan Tina Turner. Sebagai bentuk apresiasi pada Mackie, Mattell membuat Barbie yang didesain oleh sang desainer dan dinamai Gold Barbie. Barbie tersebit dirilis pada 1990. Gold Barbie langka dengan tandatangan sang desainer terjual di eBay seharga US$ 1.200 atau Rp 11,6 juta.

7. Devi Kroell's Barbie
Boneka barbie termahal

 Devi Kroell, sebuah butik mode mewah di New York, membuat boneka Barbie ini. Boneka tersebut dibuat untuk dilelang dalam acara amal yang dibuat oleh Council of Fashion Designers of America (CFDA). Barbie yang mengenakan dress hitam dan legging sequin ini terjual US$ 1.075 atau Rp 10,4 juta dalam lelang.

Demikianlah info mengenai 7 Boneka barbie termahal saat ini semoga info ini dapat menambah wawasan anda sekalian.

7 Boneka Barbie Termahal Saat iniBy ..Published: 22.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

2 komentar:

  1. Klo dah hobby brapapun dbayar, tp ingat jg donk msh bnyk yg klaparan diluar sana

    BalasHapus
  2. mending beli PC spek high drpd beli ginian.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger