Home » » 9 Manfaat Kalsium yang Baik untuk Kesehatan Tubuh

9 Manfaat Kalsium yang Baik untuk Kesehatan Tubuh

Kalsium sangat penting untuk kesehatan. Fungsi kalsium itu tidak hanya untuk kesehatan tulang melainkan juga untuk menurunkan berat badan.

Selama ini kebanyakan kita sadar fungsi kalsium hanya untuk tulang dan gigi. Hal ini adalah pemahaman yang salah karena kalsium mempunyai banyak fungsi.

Hampir seluruh organ tubuh membutuhkan kalsium agar berfungsi dengan baik dan benar. Berikut beberapa fungsi kalsium dan benefitnya untuk tubuh. Fungsi dan manfaatnya:
 

1. Untuk Fungsi Jantung
Kekurangan kalsium dapat meningkatkan risiko serangan jantung

2. Untuk Fungsi Otot
Selama ini orang kurang mengerti kenapa otot kita kram atau sakit. Otot kita kram atau sakit sering dipicu oleh kekurangan ion kalsium di dalam otot.

3. Tekanan Darah
Kalsium dapat mengurangi tekanan darah karena memainkan peran penting sebagai mediator dalam konstrik dan relaksasi pembuluh darah.

4. Pencegah Kanker
Kalsium bila dikombinasikan dengan dengan vitamin D mencegah kanker.

5. Pencegah Diabetes
Konsumsi vitamin dan kalcium bisa mencegah diabetes

6. Mengatasi Capek yang Berlebihan
Konsumsi susu bisa bisa menghilangkan capek pada tubuh karena aspek kalsium pada susu bisa meredakan rasa capek yang berlebihan.

7. Menjaga Kesehatan Saraf
Kalsium berfungsi untuk membuat saraf tetap aktif sehingga bisa menggerakkan otot.

8. Menurunkan Berat Badan
Kalsium adalah mineral yang sangat penting untuk menurunkan berat badan. Untuk mempercepat penurunan berat badan kombinasikan kalsium dengan berolahraga.

9. Mencegah Pembekuan Darah
Kekurangan kalsium bisa menyebabkan pembekuan darah, salah satu pemicu kebekuan darah adalah kekurang kalsium di dalam tubuh.

Nah, produk-produk suplemen kalsium seperti InfinyCal sangat dianjurkan untuk konsumsi. Produk pada umumnya menawarkan antioksidan, vitamin, mineral dan imun yang memperbaiki sel darah. Sedangkan InfinyCal memperbaiki “pabrik” yang memproduksi sel darah, yaitu sumsum tulang.

Apa berbedaan InfinyCal dengan makanan kesehatan atau suplemen?

Makanan kesehatan atau suplemen umumnya bekerja memberi asupan makanan dan memperbaiki sel darah manusia. Sedangkan InfinyCal berbeda karena bekerja pada PABRIK yang memproduksi darah yaitu SUMSUM TULANG.


Pembelian infinycal asli dan murah bisa dilakukan melalui link berikut : https://www.matrixshop.co.id/product/infinycal_satuan

9 Manfaat Kalsium yang Baik untuk Kesehatan TubuhBy Unknown.Published: 23.32
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger